Doa Harian Islam

Doa Harian Islam, Bacalah Doa Ini Doa Masuk Pasar untuk Mohon Perlindungan

Dalam ajaran Islam, hendaknya Umat Islam melafazkan doa untuk memulai aktivitas, termasuk ketika hendak ke pasar, berikut bacaan Doa Masuk Pasar.

Penulis: Yeni Rachmawati | Editor: Yeni Rahmawati
TRIBUNNEWS.COM
ILUSTRASI - Doa. Umat Islam bacalah Doa Harian Islam untuk selalu mengingat Allah SWT, begitu juga dengan Doa Masuk Pasar mohon perlindungan dan kecurangan. 

POS-KUPANG.COM - Inilah Doa Harian Islam, bacaan Doa Masuk Pasar untuk memohon perlidungan pada Allah SWT.

Sebagai Umat Islam kita dianjurkan untuk berdoa sekecil apapun kegiatan yang kita lakukan.

Begitu juga saat Umat Islam saat akan berbelanja ke pasar dan memasuki pasar, karena ada doa yang dianjurkan untuk dibaca sebelum masuk ke dalamm pasar Doa Masuk Pasar yang dikemas dalam Doa Harian Islam.

Membaca Doa Masuk Pasar ini bertujuan agar umat manusia, Umat Islam mengingat Allah SWT, juga mohon perlindungan terhindar dari kecurangan.

Baca juga: Doa Harian Islam, Bacalah Doa Sebelum Makan dan Doa Sesudah Makan dalam Bahasa Latin dan Artinya

Berikut ini Doa Masuk Pasar yang dikutip dari Buku Terbitan Bimas Islam Kementerian Agama RI Tahun 2013 :

Latin : "Bismillahi allahumma inni as'aluka khoiro hadzihis suqi wa khaira ma fiha wa adzubika min syyara hadzihissuqi wamin syarra maa fiha allhumma inna a'udzubika an usiba fiiha yaminan fajirotan awsafaghotan hasirot."

Artinya : Dengan nama Allah ya Allah aku memohon pada-Mu kebaikan pasar ini dan kebaikan yang ada di dalamnya. Aku berlindung
kepada-Mu dari keburukan pasar ini dan dari keburukan yang ada didalamnya. Dan aku berlindung pada-Mu dari sumpah palsu dan dari suatu pembelian atau penjualan yang merugikan. (HR. Hakim).

Ikuti Berita POS KUPANG.com di GOOGLE NEWS

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved