Berita Labuan Bajo

Sukseskan B20 Dialog di Labuan Bajo, Kadin NTT Siap untuk ASEAN SUMMIT 2023

Agenda B20 Public Dialogue Trade & Invesment Sukses di helat di Labuan Bajo. KADIN NTT sebagai Host bersama Tim B20 bekerja keras mempersiapkan

Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/HO-BOBBY LIANTO
DIALOGUE- Ketua Umum KADIN NTT, Bobby Lianto dalam B20 - G20 Dialogue Trade & Investment Task Force di Labuan Bajo Jumat 23 September 2022 malam. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Asti Dhema

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Sukses adakan B20 Dialog di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Kamar Dagang dan Industri Provinsi Nusa Tenggara Timur atau Kadin NTT bersiap untuk ASEAN SUMMIT 2023.

Agenda B20 Public Dialogue Trade & Invesment Sukses di helat di Labuan Bajo. KADIN NTT sebagai Host bersama Tim B20 bekerja keras mempersiapkan segala sesuatu.

"Kegiatan ini sukses mempertemukan ratusan corporate dari Manca Negara berkumpul di Labuan Bajo tercatat para Pengusaha dari Eropa, US, Germany, Dubai , India, Jepang, Philpine, Uni Emirates Arab, dan lain-lain," ungkap Ketua Umum Kadin NTT, Bobby Lianto pada Sabtu 24 September 2022.

Baca juga: Ketua Kadin NTT Bobby Lianto Ungkap Kesepakatan Pemerintah Darwin dan Pemkot Kupang

Selain itu dilanjutkan Bobby, ada hasil yang Konkrit bahwa dalam kegiatan B20 ada beberapa Konglomerasi yang telah menyatakan minat untuk berinvestasi di NTT.

Setelah dihelatnya B20 Dialog ini, pihaknya akan melakukan suatu acara B20 NTT Invesment Forum yang akan di selengarakan di Kupang pada 25 Oktober 2022. (cr16)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved