Pemilu 2024

Ketua DPC Gerindra Malaka Resmi Mendaftar jadi Caleg DPRD NTT

Pendaftaran ini berlangsung di Kantor DPD Partai Gerindra NTT di Jalan Fetor Foenay Blok B. Nomor 27 BTN Kolhua Kota Kupang

Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/Jho
DAFTARKAN DIRI- Ketua DPC Gerindra Malaka, Benny Chandradinata secara resmi mendaftarkan diri sebagai caleg DPRD Provinsi NTT di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi NTT di Jalan Fetor Foenay Blok B. Nomor 27 BTN Kolhua Kota Kupang, pada Rabu 21 September 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Nofry Laka

POS-KUPANG.COM, BETUN- Ketua DPC Partai Gerindra Malaka, Benny Chandradinata secara resmi mendaftarkan diri sebagai Calon legislatif (Caleg) DPRD NTT

Pendaftaran ini berlangsung di Kantor DPD Partai Gerindra NTT di Jalan Fetor Foenay Blok B. Nomor 27 BTN Kolhua Kota Kupang.

Secara terpisah Benny Chandradinata kepada Pos Kupang di Betun, Desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, pada Kamis 22 September 2022 membenarkan hal tersebut. 

Baca juga: Prabowo Subianto Jadi Capres 2024, Gerindra NTT Sambut Baik

"Ia benar, saya sudah mendaftar sebagai caleg DPRD NTT Daerah Pemilihan (Dapil) NTT 7," kata Benny Chandradinata yang juga anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Malaka ini.

Dikatakannya, dirinya maju dalam pertarungan politik Pemilu Legislatif caleg provinsi ini ingin mencari tentangan baru.

Dan semua berkas pendaftaran sudah diterima Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Gerindra NTT Florencio Mario Viera.

Baca juga: Ketua DPD Partai Gerindra NTT: Pemerintah Mesti Tindak Tegas Parpol Tak Berbadan Hukum

"Semoga masyarakat di tiga kabupaten yakni Kabupaten Belu, Timor Tengah Utara (TTU) dan Malaka, bisa beri kepercayaan untuk menjadi wakil rakyat di Provinsi NTT," tutupnya berharap. (*)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved