Doa Harian Islam

Doa Harian Islam, Bacaanlah Rutin Doa Mohon Rezeki yang Halal

Bacalah Doa Harian Islam yang bisa dibaca Umat Muslim sehari-hari, ada Doa Mohon Rezeki yang halal yang dilansir buku terbitan Kementerian Agama RI

Penulis: Yeni Rachmawati | Editor: Yeni Rahmawati
Istimewa
IlLUSTRASI DOA - Doa Harian Islam. Umat Muslim bacalah Doa Harian Islam , Doa Mohon Rezeki yang halal dari buku Kementerian Agama RI 

POS-KUPANG.COM - Bacalah Doa Harian Islam, Doa Mohon Rezeki yang Halal yang dikutip dari Buku terbitan Kementerian Agama RI.

Dalam Islam dianjurkan agar Umat Muslim membaca Doa tiap kali melakukan aktivitas apapun untuk memulai dan mengakhirinya dengan Doa.

Begitu banyak Doa Harian Islam yang bisa dipanjatkan Umat Muslim dari bangun tidur hingga hendak tidur lagi.

Berikut ini merupakan bacaan Doa Harian Islam yang bisa dibaca oleh Umat Muslim ketika ingin mendapatkan rezeki yang halal.

Baca juga: Doa Harian Islam, Bacalah Doa Ini untuk Memohon Keberkahan dalam Keluarga

Sebagai umatNya tanpa sengaja ataupun disengja kita seringkali mengeluh saat mengalami kesulitan, misalnya kesulitan ekonomi tidak ada uang.

Tanpa sadar bibir tak berhenti mengoceh dengan kondisi tersebut, padahal kita bisa memohonnya pada Allah SWT tanpa banyak bicara yang tidak jelas yang nantinya hanya memicu pertengkaran dalam keluarga.

Umat Muslim bisa membaca Doa Mohon Rezeki yang Halal pada Allah SWT.

Doa ini akan memberikan manfaat lantaran berisi permohonan langsung kepada Allah SWT.

Baca juga: Doa Harian Islam, Bacaan Doa Meminta Kesehatan Lahir Batin, Arab, Latin & Artinya

Berikut Doa Harian Islam yang dilansir dari bukut terbitan Dirjen Bimas Islam Kementerian Agama RI tahun 2013.

Doa Mohon Rezeki yang Halal

DOA - Doa Mohon Rezeki yang Halal
DOA - Doa Mohon Rezeki yang Halal (Istimewa)

Latin : "Allhumma yaghoniyyu yahamiidu yamubdi'i yama'iidu yaa rahiim yaa waduudu aghnini bihalalika an haraamika wakfini bifadhlika a'mman siwaaka washollallaahu a'laa muhammadin wa'alihi washohbihi wasallam."

Artinya : Artinya: "Wahai Allah, wahai Dzat Yang Maha Kaya, wahai Dzat Yang Maha Terpuji, wahai Dzat Yang memulai, wahai Dzat Yang Mengembalikan, wahai Dzat Yang Maha Penyayang, wahai Dzat Yang Maha Mencintai. Cukupilah kami dengan kehalalan-Mu dari keharaman-Mu. Cukupilah kami dengan anugerah-Mu dari selain Engkau. Semoga Allah melimpahkan rahmat dan salam atas junjungan kita Nabi Muhammad Saw. keluarga dan sahabat beliau."

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved