Berita Nasional

Pendeta Gilbert Bela Ferdy Sambo, Kini Kejar Kamaruddin Simanjuntak Buktikan Ucapan Soal Si Cantik

Pendeta Gilbert Lumoindong kini pasang badan bela Ferdy Sambo. Ia mengejar Kamaruddin Simanjuntak dan meminta segera membuktikan ucapan soal si cantik

Editor: Frans Krowin
Tribunnews.com
DIPECAT - Ferdy Sambo akhirnya dipecat dari institusi polri. Ia diberhentikan tidak dengan hormat dari Korps Bhayangkara. 

POS-KUPANG.COM - Pendeta Gilbert Lumoindong kini pasang badan bela Ferdy Sambo. Ia mengejar Kamaruddin Simanjuntak dan meminta untuk segera membuktikan ucapan tentang mantan Kadiv Propam Polri itu.

Sikap Pendeta Gilbert Lumoindong tersebut ada hubungannya dengan pernyataan Kuasa Hukum Keluarga Brigadir J alias  Nofryansah Yosua Hutabarat, bahwa Ferdy Sambo sudah menikah lagi dengan si cantik.

Si cantik merupakan julukan yang diberikan kepada seorang wanita muda, yang selama ini disebut-sebut telah dinikahi oleh Ferdy Sambo

Pendeta Gilbert Lumoindong mengatakan, Kamaruddin Simanjuntak telah membuat gaduh sehingga membuat susah Ferdy Sambo yang sedang tertimpa masalah.

Baca juga: Kapolri dan Ferdy Sambo Punya Hubungan Dekat, Selalu Bersama Pada Setiap Kegiatan

Pendeta di Gereja Bethel Indonesia itu mengatakan, jikalau Kamaruddin punya bukti bahwa ada pendeta atau rohaniawan menikahkan Ferdy Sambo dan si cantik, maka silahkan tunjukkan kepada publik.

Pasalnya, dalam aturan gereja, seseorang yang beragama Kristen dilarang memiliki dua istri. Untuk itu, sang pendeta pun menantang Kamaruddin untuk membuktikan bahwa Ferdy Sambo telah menikah lagi.

DIBERHENTIKAN - Mantan Kadiv Propam Polri akhirnya diberhentikan tidak dengan hormat gegara kasus pembunuhan yang dilakukannya bersama istri, Putri Cnadrawathi dengan beberapa tersangka lainnya.
DIBERHENTIKAN - Mantan Kadiv Propam Polri akhirnya diberhentikan tidak dengan hormat gegara kasus pembunuhan yang dilakukannya bersama istri, Putri Cnadrawathi dengan beberapa tersangka lainnya. (POS-KUPANG.COM)

Jika benar dinikahkan oleh pendeta atau rohaniawan, maka Pendeta Gilbert Lumoindong mendesak aparat kepolisian untuk menangkap rohaniawan tersebut.

Akan tetapi jika yang terjadi adalah sebaliknya, maka polisi pun diminta untuk menangkap Kamarudin karena telah membuat kegaduhan.

“Intinya, saya setuju dengan Kamaruddin Simanjuntak kalau terbukti ada rohaniawan yang memberkati pernikahan di bawah tangan. Maka saya setuju untuk ditangkap dan diproses karena melanggar hukum firman Tuhan,” kata Gilbert dalam keterangannya, Selasa 20 September 2022.

Akan tetapi, katanya, ia pun mengingatkan Kamaruddin apabila perkataanya itu tidak benar. Kamaruddin harus siap menerima risiko secara hukum atas apa yang diucapkannya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved