Berita Ekbis

Masuk Tahun Keempat ARRA Klinik Akan Bertransformasi 

Klinik kecantikan di Kota Kupang, ARRA Aesthetic & Reproductive akan bertransformasi dan mengembangkan pelayanan secara lebih terpadu. 

Penulis: Michaella Uzurasi | Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/MICHAELLA UZURASI/RABU/14/09/2022
Podcast - Owner ARRA Aesthetic & Reproductive, dr. Herawati Lianto dan dr Andree Hartanto SpOG bersama host jurnalis Pos Kupang, Ella Uzurasi. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Michaella Uzurasi

KUPANG - Memasuki usia ke empat di tahun 2022, Klinik kecantikan di Kota Kupang, ARRA Aesthetic & Reproductive akan bertransformasi dan mengembangkan pelayanan secara lebih terpadu. 


Owner ARRA Aesthetic & Reproductive, dr. Herawati Lianto dan dr. Andree Hartanto SpOG mengungkapkan hal tersebut dalam Podcast Pos Kupang bertema "Sehat Versi ARRA Baik Secara Aesthetic dan Reproduksi", Rabu, 14/09/2022. 


dr. Hera mengungkapkan, ARRA Klinik sendiri sudah berdiri sejak 2018 dan sudah melayani dalam dua bidang yakni bidang reproduktif yaitu kebidanan dan kandungan dan juga estetik dimana bidang estetik ini bergerak dalam perawatan mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki, facial, peeling, laser dengan teknologi canggih, filler, benang dan lain - lain juga produk - produknya.


Dalam kesempatan yang sama dr. Andree menambahkan, ARRA Klinik lahir dari sebuah kerinduan untuk memberikan suatu pelayanan yang berkualitas bagi masyarakat.


"Awalnya saya sebagai dokter kandungan, kami rindu untuk supaya kesehatan reproduksi mulai dari remaja kemudian usia reproduksi sampai dengan menopause pun itu akan terlayani dengan baik," kata dr. Andree. 
 
"Kemudian dari segi estetika juga bagaimana menampilkan pesona yang sesungguhnya dari seorang wanita, itu menjadi kerinduan bagi kami, passion atau calling bagi kami," lanjutnya. 


"Seiring berjalannya waktu tahun 2018 saat itu kami mulai sekitar bulan Agustus. Sekarang Puji Tuhan semuanya karena kasih karunia Tuhan saat ini kami merayakan ulang tahun yang keempat," tambahnya lagi. 


Tepat pada usia yang keempat juga ARRA Klinik mendekatkan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan membuka satu cabang di jalan W.J. Lalamentik pada akhir Agustus lalu dan langsung beroperasi pada tanggal 1 September 2022. 


Nama ARRA sendiri menurut dr. Hera, adalah singkatan dari Aesthetic Reproductive Rejuvenation dan Anti Aging. 


"Namun seiring berjalannya waktu kami sudah empat tahun ARRA sudah dewasa sehingga bukan hanya bergerak di bidang reproductive dan aesthetic saja," ujar dr. Hera. 
 
"Kami bertransformasi menjadi semakin dewasa memberikan pelayanan yang lebih komperhensif dan holistik buat seluruh masyarakat Kota Kupang dan NTT. Kami memberikan pelayanan yang berkualitas dibidang spesialis kebidanan dan kandungan, nanti akan juga hadir spesialis penyakit dalam, kemudian juga akan hadir spesialis syaraf, spesialis THT, spesialis bedah, spesialis anak dan banyak lagi," tambah dr. Andree. 

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved