Berita Kupang

DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang Siap Usung AHY Dalam Pilpres 2024

Dirinya sungguh berharap Partai Demokrat menjadi bagian dari pemain kunci dalam pilpres 2024 mendatang.

Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/HO-DOK ISTIMEWA
RAKERCAB - Rakercab DPC PD Kabupaten Kupang di HUT ke 21 Partai Demokrat. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Tapehen

POS-KUPANG.COM, OELAMASI - Hari ini sampai besok 15 dan 16 September 2022 pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang mengikuti Rapimnas di Jakarta.

Dalam rapimnas tersebut DPC Partai Demokrat membawa delapan peserta yakni Ketua, Kakil Ketua, Sekertaris dan Anggota Fraksi Demokrat, DPRD Kabupaten Kupang.

Ketua DPC PD Kabupaten Kupang Winston Rondo saat dikonfirmasi, Kamis 15 September 2022 menyampaikan kehadiran mereka ini untuk pembahasan strategi kunci pemenangan pileg, pilkada, dan pilpres serentak tahun 2024.

Baca juga: Rakerda momentum Menentukan Posisi Partai Demokrat Lebih Kokoh

"Kehadiran Kami di Rapimnas selaim silahturahmi juga memberikan dukungan utuh kepada ketum AHY sebagai capres atau cawapres sekaligus memberikan otoritas penuh untuk koalisi menjelang pilpres," ungkap Winston.

Dirinya sungguh berharap Partai Demokrat menjadi bagian dari pemain kunci dalam pilpres 2024 mendatang.

Kegiatan tersebut diikuti sekitar 3.000an Pimpinan Demokrat dari Seluruh Indonesia di Jakarta.

Pelaksaan Rapimnas akan diselenggarakan selama dua hari yakni Kamis-Jumat, 15-16 September 2022 di Jakarta Convention Center (JCC).

Dari rilis yang diterima Pos Kupang Jubir DPP PD Herzaky Mahendra Putra, menyampaikan Partai Demokrat akan membahas mengenai rencana koalisi parpol yang sedang dijajaki oleh Partai Demokrat bersama tiga ribuan lebih pimpinan Partai Demokrat dan para wakil rakyat dari Partai Demokrat dari seluruh pelosok Indonesia di Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat 2022.

Baca juga: BKH: Kader Demokrat Harus Membawa Masyarakat Keluar dari Masalah Sosial

Ketua Umum AHY beserta jajaran petinggi partai lainnya di Pusat akan mendengarkan masukan-masukan dan mendalami aspirasi yang akan disampaikan tiga ribuan lebih para pimpinan Partai Demokrat dari seluruh Indonesia.

Para pimpinan Partai Demokrat dari seluruh Indonesia selama ini telah bertemu dan menyerap aspirasi langsung rakyat dari 34 provinsi, 514 kabupaten/kotamadya, dan 83 ribu desa dan kelurahan.

"Masukan-masukan ini tentunya sangat berharga dan diperlukan oleh Partai Demokrat dalam menentukan langkah ke depannya menuju Pilpres dan Pileg 2024," ungkap Mahendra Putra.(*)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved