Berita Sumba Timur

Tujuan Kunjungan Kerja Dua Kabupaten di NTT Menteri PUPR Akan Tinjau Sorgum Laipori Sumba Timur

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat PUPR Basuki Hadimuljono melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Nusa Tenggara Timur, Minggu 11 September

Penulis: Ryan Nong | Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono tiba di Bandara Umbu Mehang Kunda Waingapu, Minggu, 11 September 2022. Menteri Basuki disambut Bupati Sumba Timur Khristofel Praing dan Wabup Melo Wadu dan jajaran 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM, WAINGAPU - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat PUPR Basuki Hadimuljono melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Nusa Tenggara Timur, Minggu 11 September 2022.

Kunjungan kerja itu berlangsung dalam rangkaian kunjungan kerja Menteri PUPR sejak Jumat 9 September. Menteri Basuki terlebih dahulu melakukan kunjungan kerja di Provinsi Bali pada Jumat dan Sabtu, sebelum ke dua kabupaten di NTT pada Minggu. 

Di Tanah Flobamora, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat PUPR Basuki Hadimuljono dijadwalkan melakukan Kunjungan Kerja di Kabupaten Sumba Timur dan Kabupaten Ngada. 

Baca juga: Kuliner Khas NTT: Perkedel Mentega Susu yang Lembut dan Lezat

Berdasarkan keterangan sekretariat daerah, Menteri Basuki dijadwalkan meninjau lahan persemaian PT. Sorgum di Laipori, Desa Palakahembi, Kecamatan Pandawai. Selanjutnya, di Kabupaten Ngada, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dijadwalkan meninjau Kampus Bambu Tuturego. 

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat PUPR Basuki Hadimuljono dijadwalkan menggunakan privat jet King Air 350i dan bertolak dari Bandara Ngurah Rai bali pada pukul 08.30 Wita. Menteri didampingi jajaran terdiri dari Dirjen SDA, Dirjen BM dan Sam V. (Ian) 

Baca juga: Gubenur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat : Tanam Sorgum dan Jagung Antisipasi Krisis Pangan Dunia 

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

TINJAU- Menteri PUPR RI Basuki Hadimuljono didampingi Bupati Sumba Timur Drs Khristofel Praing saat meninjau lahan sorgum di Laipori Desa Palakahembi Kecamatan Pandawai Sumba Timur, Minggu 11 September 2022.
TINJAU- Menteri PUPR RI Basuki Hadimuljono didampingi Bupati Sumba Timur Drs Khristofel Praing saat meninjau lahan sorgum di Laipori Desa Palakahembi Kecamatan Pandawai Sumba Timur, Minggu 11 September 2022. (POS-KUPANG.COM/RYAN NONG)
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved