Berita Kota Kupang

Kupang Live Music, Anak Muda Kupang Goyang Bento di Taman Generasi Penerus

Anak muda Kota Kupang goyang dengan lagu berjudul Bento di Taman Generasi Penerus (Tagepe), Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima.

Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
TAGEPE - Acara Kupang Musik di Taman Generasi Penerus (Tagepe), Sabtu 10 September 2022 malam. Nampak pengunjung Tagepe sementara bergoyang dengan iringan lagu daerah Nusa Rote. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG -  Anak muda Kota Kupang goyang dengan lagu berjudul Bento di Taman Generasi Penerus (Tagepe), Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima.

Goyang Bento ini berlangsung pada acara Kupang live music di Taman Generasi Penerus , Sabtu 10 September 2022 malam. Tema Kupang live music ini adalah Ekonomi Kreatif Bangkit, Pariwisata Maju.

Kegiatan ini diselenggarakan Dinas Pariwisata Kota Kupang.

Pantauan POS-KUPANG.COM, sekitar pukul 19:30 wita, di taman ini sudah ada pengunjung yang umumnya adalah anak muda, remaja. Saat musik lagu berjudul Bento, nampak sejumlah anak masuk dan bergoyang. Ada juga yang goyang di atas joging track. Bukan saja anak remaja, ada juga orang dewasa.

Saat itu, ada juga lagu Nusa Rote, lagu Gemu Fa Mi Re.  Suasana makin ramai ketika lagu Bento dan lagu Nusa Rote. Ada juga lagu Ambon berjudul Tobelo yang dinyanyikan Yopie Latul. Hingga pukul 21:00 wita, acara ini juga masih berlangsung.

Pengunjung juga diminta untuk pose bersama.  Saat itu pengunjung diminta agar saat berada di taman tersebut bisa menjaga kebersihan. Nampak, ada mobil sampah yang disiapkan sehingga sampah yang ada langsung diangkut.

Beberapa pengunjung mengakui, dengan adanya acara di taman itu bisa memberikan nuansa sendiri di Kota Kupang, apalagi di malam Minggu.

"Kalau begini setiap malam minggu berarti taman di Kota Kupang ini tidak sepi," kata Siprianus Arman.

Dia mengharapkan pemerintah bisa mengatur jadwal agar setiap akhir pekan ada acara di setiap taman, karena dengan adanya acara maka bisa berdampak bagi pedagang kuliner yang ada di sekitar taman.

Baca juga: Agustus 2022 Catat 24 Kasus Lakalantas, Ini Pesan Kapolresta Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved