Breaking News:

Berita Nasional

Aiman Witjaksono Temukan Banyak Uang di Rumah Ferdy Sambo, Malam Ini Dibongkar di KompasTV

Aiman Witjaksono, Presenter Kompas TV, membongkar fakta yang mengejutkan tentang banyaknya uang di kediaman Ferdy Sambo.

Editor: Frans Krowin
Tribunnews.com
BANYAK UANG - Aiman Witjaksono, Presenter Kompas TV mengungkapkan fakta tentang banyaknya uang yang ditemukan di kediaman Irjen Ferdy Sambo, mantan Kadiv Propam Polri yang kini jadi tersangka utama pembunuhan Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat. 

POS-KUPANG.COM - Aiman Witjaksono, Presenter Kompas TV, membongkar fakta yang mengejutkan tentang banyaknya uang di kediaman Ferdy Sambo, tersangka pembunuhan Brigadir J alias Nofryansah Yosua Hutabarat.

Fakta-fakta tentang banyaknya uang di rumah Ferdy Sambo tersebut dibeberkan Aiman Witjaksono.

Awalnya Presenter Kompas TV ini mengungkapkan fakta tersebut melalui unggahan di akun TikTok Aiman Witjaksono.

Dalam unggahan di media sosial tersebut, Aiman Witjaksono menyebutkan, bahwa ia mendapatkan kabar adanya uang dalam jumlah yang fantastis di rumah Ferdy Sambo.

Dari kabar tersebut, Aiman Witjaksono lantas menelusurinya kemudian melakukan konfirmasi mengenai kabar yang beredar luas tersebut.

Baca juga: HEBOH! Nikita Mirzani Dijodohkan dengan Ferdy Sambo Pasca Putri Candrawathi Jadi Tersangka

"Saudara, saya berada di kawasan Jakarta Selatan, dan tidak jauh dari sini, adalah Irjen Ferdy Sambo yang berada di Mampang, Jakarta Selatan."

Aiman Witjaksono datang ke tempat itu kemudian menelusuri informasi yang menyebutkan ada uang hingga Rp 900 miliar di rumah Ferdy Sambo, tersangka utama pembunuhan Brigadir J

RUMAH SAMBO -- Penampakan rumah Ferdy Sambo di Magelang, Jawa Barat. Di tempat inilah Ferdy Sambo mengungkapkan bahwa dirinya terpancing emosi sehingga merencanakan pembunuhan Brigadir J pada Jumat 8 Juli 2022.
RUMAH SAMBO -- Penampakan rumah Ferdy Sambo di Magelang, Jawa Barat. Di tempat inilah Ferdy Sambo mengungkapkan bahwa dirinya terpancing emosi sehingga merencanakan pembunuhan Brigadir J pada Jumat 8 Juli 2022. (Tribunnews.com)

Dan menurut penelusurannya, Aiman Witjaksono menemukan ada banyak sekali uang di rumah Ferdy Sambo tersebut.

"Yang jelas, ada uang yang banyak di rumah itu, betul" ucap Aiman Witjaksono.

Aiman Witjaksono kemudian menyebutkan lagi bahwa "Saya sudah mendapatkan informasi dan saya sudah mengkonfirmasi tentang itu." papar Aiman.

"Sekarang pertanyaannya, untuk apa uang tersebut, hasil dari mana dan milik siapa?" katanya.

Persoalan yang kini sedang menyedot atensi publik ini akan diangkat dalam Program Aiman di Kompas TV pada Senin pukul 20:30 WIB, malam ini.

Baca juga: Kamaruddin Berniat Adopsi Anak-anak Ferdy Sambo: Akan Saya Sekolahkan Sampai Doktor

Humas Polri: Itu Tidak Benar

Sebelumnya, Polri menegaskan informasi yang mengatakan penemuan bunker berisikan uang Rp 900 miliar di rumah mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, tidak benar.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved