Berita Kabupaten Belu

Bupati dan Wakil Bupati Belu "Bernostalgia" di Taman Simpang Lima Atambua

Taman Simpang Lima Atambua diresmikan Bupati Belu, Rabu 17 Agustus 2022 atau tiga jam setelah upacara penurunan bendera merah putih pada peringatan

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Ferry Ndoen
Bupati dan Wakil Bupati Belu "Bernostalgia" di Taman Simpang Lima Atambua
POS KUPANG. COM/TENI JENAHAS
BERSAMA PASANGAN - Bupati dan Wakil Bupati Belu masing-masing foto bersama istri di Taman Simpang Lima Atambua, Rabu 17 Agustus 2022.

POS KUPANG. COM, ATAMBUA - Taman Simpang Lima Atambua diresmikan Bupati Belu, Rabu 17 Agustus 2022 atau tiga jam setelah upacara penurunan bendera merah putih pada peringatan HUT ke 77 Kemerdekaan RI. 

Usai diresmikan, Bupati Belu, Wakil Bupati, Ketua PKK, Wakil Ketua PKK dan undangan lainnya melakukan peninjauan Taman Simpang Lima Atambua. Ada dua spot utama dalam Taman Simpang Lima Atambua tersebut. 

Di spot paling depan Taman Simpang Lima Atambua , Bupati, Wakil Bupati bersama Ketua PKK dan Wakil Ketua PKK serta undangan forkopimda foto bersama. Di spot kedua Taman Simpang Lima Atambua pun demikian.

Usai foto bersama, Bupati Agus Taolin foto berdua dengan istri, Freny Sumantri Taolin. Keduanya mengenakan busana daerah. Bupati Agus Taolin dan istri tampak ceria. Dengan penuh tersenyum, Bunda Freny memeluk Agus Taolin seolah olah sedang bernostalgia. 

Wakil Bupati, Aloysius Haleserens bersama istri, Rinawati juga demikian. Keduanya memilih spot di tempat duduk Taman Simpang Lima Atambua untuk foto bersama. Ny. Rinawati memegang tangan Alo Haleserens sembari tersenyum dan padangan mereka kompak ke arah kamera para kameraman. 

Kedua pemimpinan Belu ini merasa bergembira atas hasil karya dari sang kekasih mereka yang adalah Ketua dan Wakil Ketua PKK lewat program Belu Berbunga. 

Baca juga: Dua Srikandi Polsek Kupang Tengah Jadi Komandan Upacara HUT RI Ke-77

Bupati dan Wakil Bupati juga mau menunjukkan kepada masyarakat yang hadir saat itu bahwa Taman Simpang Lima merupakan tempat rekreasi yang menarik dan indah bagi keluarga. 

Di taman Taman Simpang Lima Atambua  masyarakat bisa bernostalgia. Membawa kembali rasa bahagia, rasa rindu atau kenangan manis di masa lalu.

Bupati Belu, Agus Taolin mengharapkan agar masyarakat dapat menjaga kondisi Taman Simpang Lima Atambua agar tetap indah dan cantik. 

Setelah dari Taman Simpang Lima Atambua  acara bernuansa romantis kembali dilakukan. Suasana makin meriah yang dipantu Master of Ceremony (MC) hits Atambua Dope. 

Ny. Freny Taolin kembali menunjukkan rasa kasih sayangnya dengan menyuap sepotong kue kepada Agus Taolin yang tujuh hari lalu Agustus Taolin merayakan ulang tahun kelahirannya. 

Hal serupa dilakukan Ny. Rinawati, istri wakil Bupati Belu. Rinawati menyuap sepotong kue kepada Aloysius Haleserens sebagai tanda kasih sayang sekaligus menandakan sehati dan sejiwa dalam mendoakan kepemimpinan Agustinus Taolin-Aloysius Haleserens yang sedang memimpin Rai Belu demi terwujudnya Belu yang Sehat, Berkarakter dan Kompetitif. (jen). 

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

BERSAMA PASANGAN - Bupati dan Wakil Bupati Belu masing-masing foto bersama istri di Taman Simpang Lima Atambua, Rabu 17 Agustus 2022.
BERSAMA PASANGAN - Bupati dan Wakil Bupati Belu masing-masing foto bersama istri di Taman Simpang Lima Atambua, Rabu 17 Agustus 2022. (POS KUPANG. COM/TENI JENAHAS)
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved