Berita Kabupaten TTS

SSB SoE Generation Lolos ke Final BL Cup U-15 2022

Meski mendapat perlawanan berimbang, namun SSB SoE Generation melenggang ke babak final setelah menang 3-1.

Editor: Sipri Seko
POS-KUPANG.COM/HO-
SSB SoE Generation 

POS-KUPANG.COM, SoE - Semifinal pertama turnamen sepakbola U-15, BL Cup 2022 antara SSB SoE Generation melawan Garda FC di Lapangan Puspenmas SoE, Rabu (27/7) berlangsung alot. Meski mendapat perlawanan berimbang, namun SSB SoE Generation melenggang ke babak final setelah menang 3-1.

Marven Liu yang menjadi top skore sementara turnamen ini menjadi motor permainan SSB SoE Generation. Kualitas permainan lebih yang dipertontonkan tim asuhan Arlan Tahun ini mendapat aplaus dari penonton selama pertandingan berlangsung.

Koordinasi antara lini berlangsung cukup apik. Tim yang dijagokan untuk menjuarai turnamen ini bermain cukup tenang, meski tekanan yang dilakukan sempat diimbangi Garda FC.

Anak-anak Garda FC terlihat cukup percaya diri dalam pertandingan ini. Sayangnya, mereka selalu gagal saat eksekusi akhir. Lini belakang hingga kiper SoE Generation sangat tangguh untuk ditembus.

Di final, SoE Generation akan melawan pemenang antara semifinalis kedua yang mempertemukan Gibson FC melawan Mozzad. Kedua tim akan melangsungkan duel petang ini, Kamis (28/7) di Lapangan Puspenmas SoE.

"Terima kasih kepada semua pemain yang sudah bermain baik sehingga tim bisa lolos ke babak final. Siapapun lawan di final, kami akan bermain sebaik mungkin untuk menjadi juara. Persiapan yang kami lakukan selama ini, membuat para pemain cukup siap di semua pertandingan," kata Arlan Tahun penuh optimis. *

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved