Berita Kabupaten Belu

Bupati Belu Ajak DPRD Menjaga Kemitraan 

Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin mengajak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Belu untuk menjaga kemitraan

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Ferry Ndoen
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
SIDANG - Sidang Penutupan DPRD tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun 2021 di ruang paripurna, Rabu 20 Juli 2022. 

Laporan Reporter POS KUPANG. COM, Teni Jenahas

POS KUPANG. COM, ATAMBUA - Bupati Belu dr. Agustinus Taolin mengajak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Belu untuk menjaga kemitraan serta mendukung kebijakan yang diambil pemerintah.

Bupati Agus mengatakan hal itu dalam sambutannya saat kegiatan Sidang Penutupan DPRD tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun 2021 di ruang paripurna, Rabu 20 Juli 2022. 

Menurut Agus Taolin, eksekutif dan legislatif sebagai unsur penyelenggaraan pemerintahan di daerah mesti saling melengkapi, saling mendukung kebijakan yang diambil pemerintah. 

"Saya mengajak kepada komponen masyarakat, para pemangku legislatif  agar mari kita saling melengkapi, saling mendukung dalam pelaksanaan berbagai kebijakan yang telah diambil oleh pemerintah daerah  ", ajaknya. 

Bupati juga berharap, DPRD sebagai mitra kerja pemerintahan tetap menjaga kemitraan dan kerja sama dalam menyelenggarakan pemerintahan sehingga terwujudnya masyarakat Belu yang sehat, berkarakter dan kompetitif. 

"Mari kita tetap memperat kerja sama yang selama ini sudah baik sebagai mitra kerja dalam menyelenggarakan pemerintahan di daerah demi terwujudkan masyarakat Belu yang sehat, berkarakter dan kompetitif", ungkapnya. 

Pada kesempatan itu, Bupati Belu  menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD yang telah melaksanakan sidang tepat waktu. 

Ketua DPRD Kabupaten Belu Jeremias Manek Seran Jr dalam pidatonya menyampaikan terima kasih kepada kedua pimpinan dan seluruh anggota DPRD Belu yang telah melaksanakan sidang hingga selesai. 

Ia berharap pemerintah tetap memperhatikan usul saran dan pandangan dari anggota DPRD dalam rangka tata kelola keuangan daerah yang baik sehingga predikat WTP yang sudah pernah diraih selama empat tahun dapat terwujud di tahun-tahun mendatang. (jen). 

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

SIDANG - Sidang Penutupan DPRD tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun 2021 di ruang paripurna, Rabu 20 Juli 2022.

SIDANG - Sidang Penutupan DPRD tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun 2021 di ruang paripurna, Rabu 20 Juli 2022. (POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS)
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved