Berita Belu Hari Ini

Imigrasi Atambua Beri Pelayanan Eazy Pasport Kepada Dosen dan Mahasiswa Unhan RI

tim melakukan pelayanan Paspor kepada dosen dan selanjutnya pelayanan paspor kepada pegawai dan Kadet mahasiswa

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Edi Hayong
POS KUPANG. COM/TENI JENAHAS
PELAYANAN - Kantor Imigrasi Atambua memberikan pelayanan Eazy Passport kepada Dosen Politeknik Ben Mboi Universitas Pertahanan (Unhan) Republik Indonesia, Senin 20 Juni 2022. 

Laporan Reporter POS KUPANG. COM, Teni Jenahas

POS KUPANG. COM, ATAMBUA - Kantor Imigrasi Kelas II TPI Atambua memberikan pelayanan Eazy Passport kepada dosen, pegawai dan Kadet mahasiswa Politeknik Ben Mboi Universitas Pertahanan (Unhan) Republik Indonesia. 

Pelayanan dilakukan di ruang Rapat Politeknik Ben Mboi Unhan RI Belu, Senin 20 Juni 2022. Pelayanan ini saksikan oleh Kepala Kantor Imigrasi Atambua, K. A Halim dan Dekan Politeknik Ben Mboi Universitas Pertahanan RI, Brigjend TNI Dr (c) Agus Winarna, S.I.P, M.Si, M.Tar (Han). 

Pada kesempatan pertama, tim melakukan pelayanan Paspor kepada dosen dan selanjutnya pelayanan paspor kepada pegawai dan Kadet mahasiswa. 

Hal ini disampaikan Kepala Kantor Imigrasi Atambua, K. A Halim kepada Pos Kupang. Com, Senin 20 Juni 2022.

Baca juga: Masuk Secara Ilegal, Sembilan WNI Dipulangkan Imigrasi Timor Leste

Dikatakannya, kali ini Imigrasi memberikan pelayanan Eazy Passport kepada dosen, pegawai dan kadet mahasiswa Unhan RI Belu sebagai bentuk pendekatan pelayanan kepada masyarakat.

Kemudian, meningkatkan sinergitas antara Kantor Imigrasi dengan Unhan RI Belu yang selama ini sudah menjalin kerja sama. 

Dengan pelayanan jemput bola ini, tambah Halim, pemohon tidak perlu ke Kantor Imigrasi. 

"Dengan kegiatan Eazy Passport Pemohon tidak perlu datang ke Kantor Imigrasi cukup petugas yang langsung mendatangi tempat pemohon", ungkapnya. 

Baca juga: Kepala Imigrasi dan Kejari Belu Bersinergi Dalam Penegakan Hukum

Menurut Halim, pelayanan Eazy Passport yang dimulai pukul 09.00-12.00 Wita itu sebanyak 15 pemohon yang terdiri dari dosen, pegawai dan mahasiswa. 

Dekan Politeknik Ben Mboi Universitas Pertahanan Republik Indonesia Brigjen TNI Dr. (c) Agus Winarna, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han) mengapresiasi kerjasama yang terjalin antar instansi pemerintah dalam kegiatan Eazy Pasport. 

Pendekatan pelayanan seperti ini sangat membantu pemohon pasport. Diharapkan kerjasama yang sudah terjalin antara Kantor Imigrasi dan Unhan RI Belu tetap dipertahankan. (jen)

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved