HUT 76 Bhayangkara

Kegiatan Fun Bike dan Jalan Santai di Polres TTU Berlangsung Dalam Semangat Kekeluargaan

Bupati TTU, Juandi David mengakui bahwa, Polres TTU sangat berkonstribusi dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten TTU

Penulis: Dionisius Rebon | Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/HO-HUMAS POLRES TTU
BINGKISAN - Kapolres Timor Tengah Utara, AKBP Mohammad Mukhson, S. H., S. I. K., M. H saat menyerahkan bingkisan kepada anggota TNI dan Jurnalis, Minggu, 19 Juni 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dionisius Rebon

POS-KUPANG.COM, KEFAMENANU - Polres Timor Tengah Utara (TTU) menggelar kegiatan Fun Bike dan Jalan Santai menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76.

Kegiatan yang berlangsung pada, Minggu, 19 Juni 2022 ini diselenggarakan sebagai salah satu wujud sinergitas Polri, TNI, Awak Media, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten TTU serta instansi lintas sektor. Pelaksanaanya berjalan lancar dan sukses dalam semangat keeluargaan.

Pantauan Pos Kupang, turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut; Kapolres TTU AKBP Moh Mukhson, S.H, S.I.K, M.H bersama ibu Ketua Bhayangkari, Bupati TTU, Drs Juandi David, Dandim 1618 TTU atau yang mewakili, Ketua Pengadilan Negeri TTU, Danki Yonif Raider 744 Kipan C atau yang mewakili, Wakapolres TTU, Kabag, Kasat, Kasie dan Kapolsek Polres TTU, Anggota Polres TTU serta Polsek jajaran, Anggota Kodim 1618 TTU, Anggota Yonif Raider 744 Kipan C, ibu-ibu Bhayangkari Polres TTU, Keluarga besar Polres TTU, Awak Media di Kabupaten TTU dan para tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dilanjutkan pembagian upon undian berhadiah atau doorprize yang telah disediakan panitia dengan hadiah menarik yakni; Sepeda, Kulkas, TV dan beragam hadiah menarik lainnya. 

Sebanyak150 jenis hadiah yang diserahkan panitia pelaksana kegiatan pada kesempatan ini.

Band lokal Baraduta Band dan Lomba Goyang Tik Tok bagi anak-anak turut memeriahkan kegiatan itu.

Rute Fun Bike, Polres, Perempatan Klinik Bhayangkara, Strat A Fatuteke, Kodim 1618, Cabang Dagonaga, Terminal, Jalan El Tari, dan Kembali ke Polres.

Sementara itu rute jalan santai Polres TTU, Perempatan Pasar Lama Kampung Famili dan Polres TTU.

Pelaksanaan Fun Bike dan Jalan Santai ini, dilepas  langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melalui Vicon di seluruh Indonesia.

Kapolres Timor Tengah Utara (TTU), AKBP Mohammad Mukhson, S. H., S. I. K., M. H mengatakan, kegiatan ini digelar sebagai salah satu wujud sinergitas antara Polri, TNI, Jurnalis, Pemerintah Kabupaten TTU, Instansi Lintas Sektor dan Masyarakat Kabupaten TTU.

Dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76, Polres Timor Tengah Utara (TTU), kata AKBP Mukhson, kegiatan lebih fokus pada bhakti sosial.

"Saya belajar dari perintah Bapak Kapolri bahwa transformasi menuju Polri yang Presisi, sehingga kehadiran kita itu harus betul-betul dirasakan oleh masyarakat. Makanya untuk kali ini kita banyak melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa bersih-bersih, donor darah, pembersihan di tempat ibadah,  dan pemberian bantuan sosial yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolri," jelasnya.

Ia menuturkan, Polres TTU akan menyerahkan 80 bingkisan kepada kaum disabilitas dan orang-orang yang membutuhkan.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved