Berita NTT Hari Ini

Berbagi Kebersamaan Jelang HUT Ke-76 Bhayangkara Melalui Olahraga Bersama Personel Polda NTT

Personel kepolisian Polda NTT bersemangat melakukan olahraga senam aerobik di Lapangan Mapolda NTT, Minggu 19 Juni 2022 pagi.

Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/ CHRISTIN MALEHERE
Kapolda NTT Irjen Pol Setyo Budiyanto menyerahkan hadiah sepeda kepada pemenang undian dari Kodim 1601/Kupang di Mapolda NTT, Minggu 19 Juni 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Christin Malehere

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Personel kepolisian Polda NTT bersemangat melakukan olahraga senam aerobik di Lapangan Mapolda NTT, Minggu 19 Juni 2022 pagi.

Dalam senam aerobik tersebut, personel kepolisian memperagakan para instruktur Zumba yang berdiri di depan dan memimpin jalannya senam aerobik sekitar satu jam.

Sebelumnya Pimpinan dan Pejabat Polri, TNI, BINDA NTT, serta komunitas Fun Bike bersepeda bersama mengitari sejumlah titik ruas jalan di Kota Kupang.

Setelah itu, dilakukan penarikan kupon undian berhadiah oleh pemandu acara yang meminta kesediaan para pejabat dari Polri dan TNI untuk membacakan nomor pemenang undian yang beruntung.

Sejumlah hadiah menarik yang tersedia berupa hadiah hiburan seperti setrika, dispenser, kipas angin, dan hadiah utama berupa kulkas, televisi, dan sepeda.

Penyerahan hadiah utama sepeda dilakukan oleh Kapolda NTT, Irjen Pol Setyo Budiyanto kepada pemenangnya dari personel TNI-AD yang bertugas di Kodim 1604/Kupang.

Sementara hadiah doorprize berupa satu unit sepeda motor dimenangkan oleh personel Brimob yang beruntung dengan memegang kupon angka 101.

Penyerahan hadiah Doorprize berupa sebuah kunci sepeda motor yang diberikan oleh Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari NTT.
Kepada┬áPOS-KUPANG.COM, Kapolda NTT, Irjen Pol Setyo Budiyanto mengatakan bahwa pihaknya menggelar kegiatan olahraga sekaligus refreshing bersama personel Polda NTT dalam rangka menyambut HUT Ke-76 Bhayangkara.

Pihaknya juga melibatkan mitra Polri seperti TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara, BINDA NTT, serta komunitas Fun Bike dan Zumba turut berpartisipasi dalam menyambut HUT ke-76 Bhayangkara sambil tetap sehat dan bugar melalui kegiatan olahraga bersama.

"Kami menyambut HUT ke-76 Bhayangkara melalui kegiatan positif dan mengajak kemitraan dari TNI, BINDA, serta undangan lainnya," ungkap Kapolda Setyo.

Baca juga: Fun Bike Memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 Digelar di Polres Malaka

Pihaknya berharap Institusi Bhayangkara dalam usia ke-76 Tahun semakin profesional dan berintegritas serta semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat. (CR14)

Personel Polri melakukan senam
Personel Polri melakukan senam aerobik di Lapangan Polda NTT, Minggu 19 Juni 2022.
Kapolda NTT Irjen Pol Setyo Budiyanto menyerahkan hadiah sepeda kepada pemenang undian dari Kodim 1601/Kupang di Mapolda NTT, Minggu 19 Juni 2022.
Kapolda NTT Irjen Pol Setyo Budiyanto menyerahkan hadiah sepeda kepada pemenang undian dari Kodim 1601/Kupang di Mapolda NTT, Minggu 19 Juni 2022. (POS-KUPANG.COM/ CHRISTIN MALEHERE)
Sumber: Pos Kupang
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved