Berita NTT Hari Ini

General Manager Swasti Sari Lantik Pelaksana Tugas Manager Koperasi Konsumen Tunas Sari Sejahtera

Manager bekerja keras dan betul-betul serius dalam mengemban tugas dengan memiliki perencanaan kerja yang jelas setiap harinya.

Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/ASTI DHEMA
Penandatanganan Sumpah Jabatan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Manager Koperasi Konsumen Tunas Sari Sejahtera, Martinus Daton Iker, SE di lantai tiga Kantor Pusat Swasti Sari pada Kamis,9 Juni 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM,Asti Dhema

POS-KUPANG.COM, KUPANG - General Manager Koperasi Simpan Pinjam Koperasi Kredit Swasti Sari melantik Pelaksana Tugas (Plt) Koperasi Konsumen (Kopmen) Tunas Sari Sejahtera.

Dalam sambutan Pelantikan dan Sumpah Jabatan PLT Manager Koperasi Konsumen Tunas Sari Sejahtera, General Manager, Yohanes Sason Helan menyampaikan harapan bahwa Kopmen Tunas Sari Sejahtera terus melaju.

Kopmen Tunas Sari Sejahtera merupakan anak dari KSP Kopdit Swasti Sari yang kini menginjak usia dua tahun dengan jumlah aset tercatat sampai dengan saat ini mencapai Rp 6 miliar dengan anggota seribu lebih.

Baca juga: DPR RI Anita Gah Bumingkan Nilai-nilai Pancasila di Amarasi Barat Kabupaten Kupang

Setelah disepakati dibuka satu lokasi Kopmen yang disetujui oleh seluruh anggota dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2022 dengan harapan anggota dapat memenuhi kebutuhan sembilan bahan kebutuhan pokok.

John, sapaan akrabnya berpesan agar Pelaksana Tugas (Plt) Manager bekerja keras dan betul-betul serius dalam mengemban tugas dengan memiliki perencanaan kerja yang jelas setiap harinya.

"Apa yang sudah dilimpahkan harus dimiliki Plt Manager kekuatan,keberanian serta lebih banyak mendengar mendengarkan pengurus dan pengawas.pesan John.

Baca juga: Sidang Kasus Astri-Lael, Pengunjung Tepuk Tangan Selesai Santi Mansula Bersaksi 

Dilanjutkannya bahwa Kopmen Tunas Sari Sejahtera tidak bisa dipisahkan dari KSP Kopdit Swasti Sari.

Plt Manager Kopmen Tunas Sari Sejahtera yang dilantik, Martinus Daton Iker SE dalam sambutannya menyampaikan dirinya hanya memiliki dua komitmen dalam menjalankan tugas yang diberikan.

"Sebagai pemimpin harus berpikir positif terhadap seluruh jajaran,"ungkapnya.

Martinus sebelumnya merupakan Staff KSP Kopdit Swasti Sari yang menjabat sebagai kepala seksi Administrasi dan Umum Kantor Cabang Kupang Kota dan akan menjabat sebagai Plt Manager selama satu tahun ke depan.

Baca juga: Penjabat Bupati Lembata, Marsianus Jawa Jawa Buka Bulan Imunisasi Anak Nasional

Selain itu, menurutnya kesuksesan diperoleh hanya karena kerja sama dan dibutuhkan kerendah hati.

Untuk sementara dilanjutkan John,Kopmen Tunas Sari Sejahtera hanya memiliki satu mart dengan target penjualan minimalis Rp 1 miliar per bulannya yang berlokasi tepat di depan Taman Makam Pahlawan Dharma Loka.(*)

Berita NTT Hari Ini

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved