Berita NTT Hari Ini

Matahari Departemen Store Lippo Plaza Kupang Sediakan Layanan Shop dan Talk

ingin melakukan konsultasi, pihaknya juga memberi ruang bagi pelanggan untuk berkomunikasi melihat kesediaan barang lainnya.

Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG-COM/IRFAN HOI
Petugas di MDS ketika sedang menunjukkan sejumlah barang yang ditawarkan MDS Lippo Plaza Kupang. Rabu 1 Juni 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Matahari Departemen Store (MDS) Lippo Plaza Kupang menyiapkan layanan Shop & Talk bagi pelanggan.

Pengunjung, akan mendapat layanan berbelanja dari MDS bila ingin berbelanja. Layana itu sudah dibuka sejak tahun 2021 sebagai jalan tengah mengurai pembatasan aktivitas ketika pandemi covid-19.

Katharina Se Ena Kolo selaku Store Supervisor/Divisi Ladies Contemporary, Rabu 1 Juni 2022, menjelaskan, layanan itu berupa online yang didesain oleh manajemen untuk memberi kemudahan bagi pelanggan dengan tidak perlu ke lokasi. Menurutnya, barang yang ditawarkan melalui pesan WhatsApp, Facebook dan Instagram.

"Layanan belanja online Matahari Lippo Plaza Kupang Shop & Talk No. WA Shop & Talk 0811-1968 - 8148, danIG mataharlpk. Facebook Mari Berbelanja," jelasnya.

Baca juga: Selama Bulan Mei NTT Alami 300 Gempa Bumi

Ia menyebut, tiap hari akan disampaikan berbagai tawaran terbaru barang yang disiapkan oleh MDS. Pelanggan bisa memilih dan memesan barang sesuai pilihan.

Jikapun, ingin melakukan konsultasi, pihaknya juga memberi ruang bagi pelanggan untuk berkomunikasi melihat kesediaan barang lainnya.

Pelanggan yang akan membeli barang, bisa melakukan pemesanan dengan sistem transfer atau pembayaran dengan menggunakan uang elektronik menggunakan QRIS dan transfer.

Ada juga jasa kurir yang bisa melakukan pengantaran barang dalam Kota Kupang dengan biaya dibebankan pada pelanggan.

Baca juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Mahasiswa Politeknik Kupang Sambangi Anak Panti Sonaf Maneka

Kedepan, MDS akan mengoptimalkan layanan media sosial dari Facebook dan Instagram untuk memudahkan pelanggan bisa memilih barang pilihannya. Manajemen akan menampilkan semua barang yang tersedia di tempat itu.

Menurut dia, pada awal bulan ini, layanan media sosial itu diperkuat untuk memudahkan pelanggan. Ia mengajak, pelanggan bisa mengikuti segala aktivitas MDS di media sosial juga pesan WhatsApp pada nomor yang sudah tertera. (*)

Berita NTT Hari Ini

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved