Berita Sumba Barat Hari Ini

Bupati Sumba Barat Sambut Kunjungan Konsulat Kehormatan Polandia

sebagaimana telah dibahas bersama, proyek pembangunan indonesia mini bertujuan untuk meningkatkan kehadiran indonesia di Polandia

Penulis: Petrus Piter | Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/Humas Pemkab Sumba Barat
POSE BERSAMA - Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H dengan konsul kehormatan Polandia pose bersama di rumah jabatan bupati Sumba Barat, Minggu 15 Mei 2022  

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM, WAIKABUBAK - Bupati Kabupaten Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H menyambut   kunjungan Konsulat Kehormatan Polandia untuk Indonesia bersama rombongan di kediamannya di Waikabubak, Ibu Kota Kabupaten Sumba Barat, NTT, Minggu 15 Mei 2022.

Dalam perbincangan itu, Konsul Kehormatan  RI Designate, Mr. Miroslav Wawrowski  menyampaikan kunjungan kerja ke Indonesia dalam rangka mematangkan konsep rencana pembangunan indonesia mini di Dolina Charlotty Resort & Spa (DCRS) di Slupsk, Polandia yang akan berlangsung  tanggal 7-23 Mei 2022.

Baca juga: Pesisir Pulau Sumba Waspada Banjir ROB

Dikatakan sebagaimana telah dibahas bersama, proyek pembangunan indonesia mini bertujuan untuk meningkatkan kehadiran indonesia di Polandia.

Harapan pula pada saat bersamaan akan membuka peluang peningkatan kerja sama ekonomi  lebih luas dengan Polandia, antara lain showcase dan penjualan produk UMKM RI, promosi kuliner indonesia, penyerapan tenaga kerja indonesia, penampilan seni-budaya indonesia termasuk seni budaya yang ada di Sumba Barat serta mendorong lebih banyak wisatawan juga  investasi Polandia serta negara-negara Baltik ke Indonesia.

Baca juga: Saat Memimpin Apel Kesadaran,Bupati Sumba Barat Serahkan SK  Kepada 250 CPNS Dan P3K

Dalam kunjungannya di Sumba Barat, Mr. Miroslaw Wawrowski bersama  rombongan berkunjung  ke salah satu lokasi obyek wisata budaya Sumba Barat yakni ke kampung adat  Prai Ijing di Desa Tebara, Kecamatan Kota Waikabubak, Sumba Barat, NTT.

Mr. Miroslaw Wawrowski, dalam rombongannya didampingi Mr taufiq - Minister Counselor - Economic Affairs Embassy of Indonesia in Warsaw, Poland, Muhammad Rizki - 3rd Secretary for Economic Affairs, Embassy of Indonesia in Warsaw, Poland, Mr. Alif Rachman - staff of the Embassy of Indonesia in Warsaw, Poland dan Ms. Ana - assistant to Mr. Wawrowski.(*)

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved