Berita Kota Kupang Hari Ini

Coffee Morning Bersama Wali Kota Kupang, Kadin Sebut Wajah Kota Kupang Berubah

Sedangkan di sisi pengurusan izin, Djemi mengatakan, ada juga pengurusan izin yang masih membuat tanda tanya.

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore (tengah) didampingi Ketua REI NTT, Bobby T. Pitoby, Ketua Umum Kadin Kota Kupang, Djemy Lassa dan Ketua Umum HIPMI Kota Kupang, Yusak Victor Benu saat acara Coffee Morning bersama di Sonaf Room Subasuka Paradise, Jumat 13 Mei 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG - "Kami bersyukur saat ini wajah kota Kupang berubah sangat baik, seperti  adanya taman kota sehingga terlihat  perubahan wajah kota. Walaupun, ada beberapa catatan kritis yang kami sampaikan,".

Hal ini disampaikan Ketua Umum Kadin Kota Kupang, Djemi Lassa pada acara  Coffee Morning Wali Kota Kupang bersama

REI NTT, Kadin Kota Kupang dan HIPMI Kota Kupang di Sonaf Room Subasuka Paradise, Kota Kupang, Jumat 13 Mei 2022.

Menurut Djemi, perlu disyukuri adanya perubahan wajah Kota Kupang, meskipun masih ada beberapa catatan kritis yang perlu disikapi Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang.

"Beberapa catatan kritis itu seperti kondisi Taman Nostalgia (Tamnos) di Kota Kupang. Pengaturan kuliner dinilai butuh pembenahan yang lebih serius," kata Djemi.

Baca juga: Semua Koperasi Primer GKKI Terdaftar Menjadi Anggota Daperma

Dijelaskan, di Tamnos itu,  pengaturan kuliner masih memprihatinkan, karena itu pihaknya meminta jika dapat perlu ada  kolaborasi positif untuk membangun Kota Kupang.

"Pengaturan kuliner di Tamnos perlu diperhatikan secara baik. Kami minta kalau bisa ada kolaborasi positif di Tamnos agar kita bangun kota ini secara bersama," kata Djemi.

Lebih lanjut dikatakan, pembangunan tidak bisa dijalankan oleh pemerintah sendiri tapi harus ada kolaborasi dengan semua pihak termasuk pengusaha.

"Selama ini kami melihat kolaborasi itu sedikit sekali. Kami sangat senang karena adanya  pertemuan ini, sehingga Wali Kota Kupang bisa menerima masukan dan saran," katanya.

Baca juga: Kepsek SMPK Adisucipto Kupang Sebut Momentum Hardiknas Sebagai Semangat Baru Untuk Berubah

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved