Berita Sumba Barat Pasti Berseri

Bupati Sumba Barat Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Sumba Barat

Harapan ke depan agar agenda persidangan sebagaimana kesepakatan bersama dapat berlangsung sesuai rencana yang ditetapkan.

Penulis: Petrus Piter | Editor: Rosalina Woso
FOTO POS-KUPANG.COM/PETRUS PITER
Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H menghadiri rapat paripurna istimewa DPRD Sumba Barat di ruang sidang utama DPRD Sumba Barat, Kamis 12 Mei 2022. Nampak gambar bupati, pimpinan dewan beserta peserta sidang berdiri menyanyikan lagu Indonesia Raya pada acara pembukaan persidangan itu. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM, WAIKABUBAK - Bupati Kabupaten Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H menghadiri rapat rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Sumba Barat dengan agenda sidang penutupan masa sidang II dan pembukaan masa sidang III DPRD Kabupaten Sumba Barat di ruang sidang utama DPRD Sumba Barat, Kamis 12 Mei 2022.

Ikut hadir dalam persidangan tersebut adalah pimpinan organisasi perangkat daerah, bagian, kantor dan muspida Sumba Barat.

Rapat paripurna istimewa DPRD Sumba Barat dengan agenda penutupan masa sidang II dan pembukaan masa sidang III dipimpin Ketua DPRD Sumba Barat, Drs. Dominggus Ratu Come didampingi Wakil Ketua DPRD Sumba Barat, Jefri Ora, S.H dan Wakil Ketua DPRD Sumba Barat, Lukas Lebu Gallu, S.H.

Baca juga: Disdikbud NTT Gelar Apel Hardiknas, Pamer Sejumlah Bakat Pelajar

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kabupaten Sumba Barat, Drs.Dominggus Ratu Come menyampaikan terima kasih banyak atas kerjasama yang  baik dengan  mitra dalam hal ini pemerintah sehingga proses persidangan DPRD Sumba Barat  berjalan aman dan lancar.

Harapan ke depan agar agenda persidangan sebagaimana kesepakatan bersama dapat berlangsung sesuai rencana yang ditetapkan.

Dengan demikian, proses penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di daerah ini berjalan lancar pula.

Baca juga: Kepala BP2MI Beberkan 3 Penyebab Utama CPMI Berangkat Secara Non prosedural

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Kabupaten Sumba Barat, Drs.Dominggus Ratu Come berharap adanya kerjasama baik dengan semua komponen masyarakat yang ada di daerah ini sehingga proses pembangunan daerah ini berjalan aman dan lancar demi kemajuan Sumba Barat ke depan.(*)

Berita Sumba Barat Hari Ini

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved