Jokowi Kunjungi NTT

Nafsiah Mboi Hadir dalam Acara Peresmian Kampus Unhan RI Belu

dr. Andi Nafsiah Walinono Mboi, Sp.A., M.P.H atau dikenal dengan panggilan Nafsiah Mboi menghadiri acara peresmian gedung

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
TAMU - Tamu undangan mengikuti pemeriksaan sebelum masuk ke tempat acara peresmian gedung Kampus Politeknik Pertahanan oleh Presiden Joko Widodo, Kamis 24 Maret 2022. 

Laporan Reporter POS KUPANG. COM, Teni Jenahas

POS KUPANG. COM, ATAMBUA - dr. Andi Nafsiah Walinono Mboi, Sp.A., M.P.H atau dikenal dengan panggilan Nafsiah Mboi menghadiri acara peresmian gedung Kampus Politeknik Pertahanan Universitas Pertahanan (Unhan) Kamis 24 Maret 2022.

Kampus yang diberi nama Politeknik Pertahanan "Ben Mboi" ini diresmikan oleh Presiden Joko Widodo. Ben Mboi adalah Gubernur NTT periode 1978-1988 yang juga suami dari Mantan Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi

Pantauan Pos Kupang. Com, Nafsiah Mboi tiba di Unhan pukul 13.45 Wita didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Belu, Dra. Freni Indriani Yanuarika. Saat tiba di Unhan, Nafsiah Mboi langsung bertemu dengan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto di gedung rektorat Unhan. 

Dari situ, Nafsiah Mboi menuju tenda acara yang berada di depan kampus. Di tenda acara, Nafsiah Mboi disambut pertama oleh Uskup Atambua lalu oleh Bupati Malaka, Bupati TTU, Wakil Bupati Belu dan sejumlah pejabat TNI. 

Nafsiah Mboi sempat berbincang-bincang dengan para bupati mengenai kondisi pembangunan di masing-masing kabupaten. Terlihat Nafsiah Mboi aktif berbincang-bincang dengan Bupati Malaka, DR. Simon Nahak. Bahkan Bupati Simon mengajak mantan menteri kesehatan ini berkunjung ke Malaka. 

"Kalau sebentar ada waktu bisa ke Malaka. Dengan senang hati kami menyambut", ucap Bupati Simon. 

Untuk diketahui, para tamu undangan VIP sementara menunggu Presiden Joko Widodo untuk meresmikan kampus Politeknik Pertahanan. (jen). 

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved