Berita Manggarai Barat

Polres Manggarai Barat Gelar Vaksinasi Bagi 15.966 Sasaran

Pihak kepolisian Polres Manggarai Barat (Mabar), terus melakukan akselerasi vaksinasi Covid-19 di daerah itu, Senin 17 Januari 2022

Penulis: Gecio Viana | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/HO-HUMAS POLRES MABAR
PANTAU VAKSINASI - Wakapolres Mabar Kompol Eliana Papote melakukan pemantauan layanan vaksinasi dosis satu di SD Inpres Nggorang, Kecamatan Komodo, Kabupaten Mabar, Senin 17 Januari 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM, LABUAN BAJO - Pihak kepolisian Polres Manggarai Barat (Mabar), terus melakukan akselerasi vaksinasi Covid-19 di daerah itu, Senin 17 Januari 2022.

Kapolres Manggarai Barat, AKBP Felli Hermanto, melalui Wakapolres Mabar Kompol Eliana Papote mengatakan, target yang telah diberikan kepada Polres Mabar untuk melakukan vaksinasi yakni, sebanyak 17.760 dosis.

Dari total target vaksinasi tersebut, terealisasi sebanyak 15.966 dosis dengan persentase sebesar 89.89 persen. 

"Sebelumnya kita telah melakukan vaksinasi di lokasi yang sama kepada pelajar tingkat menengah, hari ini kita kembali lagi melakukan vaksinasi untuk pelajar sekolah dasar," kata Kompol Eliana Papote dalam rilis yang diterima POS-KUPANG.COM.

Lebih lanjut Kompol Eliana menuturkan, tidak ada kata capek untuk memberikan pelayanan vaksninasi kepada masyarakat khususnya anak sekolah.

Baca juga: Pelajar SMP Antusias Ikut Vaksinasi Presisi Polres Manggarai Barat

Dengan demikian, Ia berharap di tahun 2022 ini, proses belajar mengajar secara tatap muka dapat dilakukan.

"Kita berharap di tahun ini proses belajar mengajar secara offline dapat segera terlaksana," terangnya. 

Sementara itu, Polres Mabar bergerak cepat melakukan percepatan vaksinasi kepada anak-anak usia 6-11 tahun. 

Sebelumnya layanan vaksinasi terhadap anak usia 6-11 tahun dipusatkan di Gedung Kemala Polres Mabar, namun kali ini, Polres Mabar langsung mendatangi anak-anak di sekolah-sekolah atau 'jemput bola' baik di dalam kota Labuan Bajo maupun di Luar Kota Labuan Bajo.

Baca juga: Personel Satlantas Polres Manggarai Barat Tutup Jalan Berlubang di Labuan Bajo Cegah Lakalantas

Seperti yang dilakukan pada Senin 17 Januari 2022, Tim Vaksinator Polres Mabar melakukan pelayanan vaksinasi dosis satu sebanyak 324 dosis, bagi siswa SD Inpres Nggorang dan MIS Insan Kamil Nggorang, Kecamatan Komodo, Kabupaten Mabar. (*)

Baca Berita Manggarai Barat Lainnya

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved