Breaking News:

Berita TTS

44 Kades di Kabupaten TTS Resmi Dilantik, Begini Pesan Ketua DPC Pospera TTS

Yerim Yos Fallo selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kabupaten Timor Tengah Selatan TTS

Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/HO-DOKUMENTASI PRIBADI
POS-KUPANG.COM/HO-DOKUMENTASI PRIBADI Yerim Yos Fallo selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Posko Pospera Kabupaten TTS saat berpose dengan warga. Sabtu 15 Januari 2022. 

Laporan Kontributor POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Yerim Yos Fallo selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT) menyampaikan selamat dan sukses kepada  44 kepala desa terpilih yang resmi dilantik oleh Bupati TTS, Egusem Pieter Tahun di Taman Rekreasi Bu'at Soe, Jumat, 14 Januari 2022.

Yerim Yos Fallo berpesan agar para kepala desa yang telah dilantik, harus benar-benar mengelola dana desa (DD) untuk kepentingan rakyat. Hal itu disampaikan Yos Fallo melalui telepon seluler, Sabtu, 15 Januari 2022 siang.

"Dana desa itu uang rakyat, sehingga pengelolaannya harus benar-benar untuk kepentingan rakyat. Artinya bahwa, asas dan manfaat hanya untuk rakyat  bukan yang lain," ungkap Yerim.

Ia juga mengatakan, semua kades dan pendukung telah menjunjung tinggi nilai demokrasi  dan memberikan ruang seluasnya bagi  hak asasi sebagai warga negara agar memberikan hak pilih. Dan, lanjut dia,  masyarakat telah menentukan pilihan sesuai hati dan pilihan masing - masing pada pesta demokrasi pemilihan kades sebelumnya.

Baca juga: Jalan Santai Perdana, Tumbuhkan Semangat Persaudaraan Antar Alumni Universitas Brawijaya

Selain itu, tokoh muda TTS itu  berpesan bahwa jabatan itu hanya nama dan semua orang bisa memiliki jabatan, namun sebagai kades terpilih saat ini harus bangga. Sebab, jabatan kades ini  adalah karunia yang dititipkan untuk mereka yang melayani dan mensejahterakan rakyat," jelasnya

" Kita berharap bahwa rakyat setelah berbeda pilihan saat  pemilihan itu wajar, namun hari ini semua harus bergandengan tangan bahu membahu membangun rakyat yang berdaulat, berdikari, berkepribadian, bersosial, dan berbudaya," harap Wakil Ketua Bidang Organisasi DPC PDI Perjuangan itu.

Selaku Ketua Pospera TTS, ia menegaskan bahwa organisasi Pospera selalu menjadi mata hati dan telinga untuk rakyat. Pospera terus mengawal dan terus memperjuangkan semua hak rakyat tanpa terkecuali," tandas Yerim Yos Fallo. (*)

Baca juga: Pustu Buraen Tak Kunjung Diperbaiki Pasca Seroja

Berita TTS lainnya :

POS-KUPANG.COM/HO-DOKUMENTASI PRIBADI

Yerim Yos Fallo selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Posko Pospera Kabupaten TTS saat berpose dengan warga. Sabtu 15 Januari 2022.
POS-KUPANG.COM/HO-DOKUMENTASI PRIBADI Yerim Yos Fallo selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Posko Pospera Kabupaten TTS saat berpose dengan warga. Sabtu 15 Januari 2022. (POS-KUPANG.COM/HO-DOKUMENTASI PRIBADI)
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved