Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak

Kakak Astri Manafe Sampaikan Permintaan Maaf, Ayah Randi Tak Membalas

Kakak kandung almarhuma Astri Manafe, Jekson Manafe menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga besar Badjideh

Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/IRFAN HOI
JUMPA PERS: Polda NTT melalui Kabid Humas Polda NTT, Kombes Pol. Rishian Krisna B saat memberikan keterangan pers dalam kasus Pembunuhan Astri Manafe dan Lael Maccabe 

Laporan Kontributor POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi

POS-KUPANG.COM, KUPANG- Kakak kandung almarhuma Astri Manafe, Jekson Manafe menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga besar Badjideh. Permintaan maaf itu disampaikan Jek Manafe melalui laman Facebook-nya, 7 Januari 2022 lalu.

Jek menulis permintaan maaf itu sekaligus menarik diri dari persoalan dalam masalah dugaan pembunuhan Astri Manafe dan Lael Maccabe pada Agustus 2021 silam.

Hingga saat ini, permintaan maaf Jekson itu belum ditanggapi oleh keluarga besar Badijdeh. Ayah kandung Randi Badjideh (RB), Ramli Badjideh juga belum bersuara.

Ramli yang dihubungi, Jumat 14 Januari 2022 siang juga tidak merespon panggilan telepon. Demikian juga dengan pesan WhatsApp yang dikirimkan juga tak dibalas meski sudah membaca pesan yang dikirim Pos Kupang itu.

Baca juga: Kapolda NTT Klaim Kasus Pembunuhan Astri dan Lael Akan Terungkap Terang Benderang di Persidangan

Diketahui, Astri dan Lael menjadi korban dalam dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh Randi Badjideh di parkiran Hollywood Kota Kupang. Jenasah kedua korban ditemukan di pekerjaan proyek SPAM Kali Dendeng pada akhir Oktober 2021.

Sampai saat ini, kasus ini terus bergulir. Penyidik Polda telah memeriksa setidaknya 25 saksi dan menetapkan satu orang tersangka dalam kasus tersebut.

Sebagai informasi, berkas perkara tersangka Randi telah masuk ke Kejaksaan Tinggi NTT namun dikembalikan dan harus dilengkapi oleh penyidik. (*)

Baca Berita Kota Kupang Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved