Breaking News:

Liga 1

Usai Bela Timnas, Coach Pangeran Biru Robert Senang Victor dan Ezra Walian Kembali ke Persib

Persib Bandung akan menghadapi Bali United pada lanjutan Liga 1 2021 di Stadion I Gustii Ngurah Rai Denpasar, Bali, Kamis 13 Januari 2022

Editor: Ferry Ndoen
PERSIB.ID
Victor Igbonefo Kapten Tim Persib Bandung memuji penampilan mantan rekannya Kim Kurniawan dan Fabiano beltrame yang sekarang membela PS Sleman 

POS-KUPANG.COM -  Persib Bandung akan menghadapi Bali United pada lanjutan Liga 1 2021 di Stadion I Gustii Ngurah Rai Denpasar, Bali, Kamis 13 Januari 2022.

Jelang laga itu, skuad Maung Bandung mulai latihan di Lapangan Finns Recreation Club, Badung, Bali, Minggu (9/1/2022) sore.

Persib kembali berlatih setelah jalani recovery libur sehari.

Pada sesi latihan itu, Victor Igbonefo dan Ezra Walian sudah ikut bergabung latihan setelah membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Baca juga: Tak Ingin Tertipu Peringkat Degradasi Persipura, Persija Tetap Tampil Seolah Pertandingan Terakhir

Hal itu dibenarkan Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

"Ya, mereka sudah kembali. Saya juga merasa kasihan, karena mereka (Igbonefo dan Walian) tidak banyak berpartisipasi pada pertandingan terutama di fase akhir (final)," kata Robert dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

Igbonefo sangat berhasrat kembali bermain di posisi inti, setelah ia banyak duduk di bangku cadangan selama dipanggil Timnas.

Robert senang dengan kabar itu, sehingga timnya kembali solid di laga kontra Bali United.

Baca juga: Pemain Anyar Indonesia Dapat Tawaran Klub Liga Serbia, Saddil Cerita Cita-Citanya Main di Eropa

"Victor tentu berhasrat untuk bermain lagi bersama kami, begitu pula Ezra yang sangat ingin bermain. Saya senang mereka bisa kembali," ujar pelatih asal Belanda itu.

Indonesia akan kembali menjalani FIFA Match Day pada akhir Januari dan awal Februari nanti. Robert memprediksi tak akan ada pemainnya yang akan dipanggil Timnas Indonesia untuk laga melawan Brunei Darussalam dan Bangladesh.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved