Breaking News:

Liga 1

Pemain Anyar Indonesia Dapat Tawaran Klub Liga Serbia, Saddil Cerita Cita-Citanya Main di Eropa

Sedikit demi sedikit para pesepakbola muda Indonesia mulai diminati klub-klub asal Eropa. Sebelumnya ada nama Egy Maulana Vikr

Editor: Ferry Ndoen
KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG
Pemain Timnas U-23 Indonesia, Saddil Ramdani beraksi saat melawan pemain Timnas Brunei Darussalam dalam pertandingan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Sepak Bola Binan, Laguna, Filipina, Selasa 3 Desember2019). 

POS-KUPANG.COM - Sedikit demi sedikit para pesepakbola muda Indonesia mulai diminati klub-klub asal Eropa.

Sebelumnya ada nama Egy Maulana Vikri yang bermain untuk FK Senica (Liga Slovakia), Witan Sulaeman di Lechia Gdansk Liga Polandia dan Bagus Kahfi di Jong Utrecht, Belanda.

Terbaru, penyerang lincah langganakan Timnas Indonesia dan milik Sabah FC, Saddil Ramdani mendapatkan tawaran dari klub asal Serbia, FK Novi Pazar.

Saddil pun mengaku sangat senang mendapat tawaran itu.

Baca juga: Mutiara Hitam Makin Was-Was Pasca Kehadiran Striker Makan Konate di Skuad Macan Kemayoran Persija

“Saddil senang banget karena tawaran itu bagian cita-cita Saddil,” kata Saddil saat dihubungi Tribunnews, Senin (10/1/2022).

Meski demikian eks pemain Bhayangkara FC itu tidak bisa mengambil keputusan karena masih terikat kontrak dengan Sabah FC hingga akhir tahun 2022.

“Tapi sekali lagi balik ke manajemen Sabah FC, Saddil sekarang seperti apa dan Saddil masih terikat kontrak,” ujarnya.

Sebelumnya dikabarkan ketertarikan FK Novi Pazar terhadap Saddil sempat disampaikan langsung oleh sang pelatih, Dragan Radojicic.

Baca juga: Laga Kontra Persipura Momentum Makan Konate Bawa Persija Finish di 3 Besar Liga 1 ?

Dragan menilai permainan Saddil sangat cocok dengan gaya bermain FK Novi Pazar. Bahkan ia sempat berjanji bakal langsung memainkan Saddil.

Manajemen FK Novi Pazar juga telah berkirim email ke Sabah FC agar bisa melepas Saddil Ramdani. Namun hingga kini belum ada kabar terbaru dari manajemen Sabah FC.

“Ya benar saya sudah memantau Saddil Ramdani enam bulan terakhir saat bermain di Sabah FC. Saya sangat membutuhkan pemain seperti Saddil karena memiliki teknik sangat bagus dan cepat,” kata Dragan.

“Saddil akan kami mainkan dalam 11 pemain pertama,” pungkasnya.

Berita Liga 1 lainnya :  

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Dapat Tawaran dari Klub Liga Serbia, Saddil Ramdani Bungah, Kisahkan Cita-Citanya Main di Eropa

Penyerang Bhayangkara FC, Ahmad Nur Hardianto (kanan) foto bersama dengan Saddil Ramdani saat menjalani latihan di Stadion PTIK, Jakarta.
Penyerang Bhayangkara FC, Ahmad Nur Hardianto (kanan) foto bersama dengan Saddil Ramdani saat menjalani latihan di Stadion PTIK, Jakarta. (Dok BHAYANGKARA FC)
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved