Breaking News:

Liga 1

Tak Ingin Tertipu Peringkat Degradasi Persipura, Persija Tetap Tampil Seolah Pertandingan Terakhir

Tekad itu ditunjukkan Angelo dengan tidak menganggap remeh klub papan bawah yang bakal menjadi lawan Persija di pekan ke-19 Liga 1, yakni Persipura 

Editor: Ferry Ndoen
persija.id
Angelo Alessio didampingi Sudirman sebagai asisten pelatih pada latihan perdananya di POR Sawangan, Depok, Jumat 

POS-KUPANG.COM - Juru taktik asal Italia, Angelo Alessio bertekad membawa Persija Jakarta finish di peringkat tiga besar klasemen Liga 1 musim 2021/2022. 

Tekad itu ditunjukkan Angelo dengan tidak menganggap remeh klub papan bawah yang bakal menjadi lawan Persija di pekan ke-19 Liga 1, yakni Persipura Jayapura.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dista Gianyar, Bali, Selasa 11 Januari 2022 besok, Angelo meminta seluruh pemainnya untuk mewaspadai Persipura.

Bila memandang sebelah mata Persipura, tim asuhan Angelo yang sedang memperbaiki peringkat di papan klasemen bisa saja tergelincir.

Baca juga: Pemain Anyar Indonesia Dapat Tawaran Klub Liga Serbia, Saddil Cerita Cita-Citanya Main di Eropa

"Kami tidak memandang sebelah mata Persipura hanya karena mereka ada di posisi 17 klasemen," tutur Angelo saat konferensi pers jelang pertandingan, Senin 10 Januarai 2022.

"Kami harus fokus pada permainan kami sendiri. Kami masih harus meningkatkan kualitas tim kami sendiri. Dan kami masih harus memperbaiki peringkat kami di papan klasemen," sambung juru taktik kebangsaan Italia tersebut. 

Angelo bahkan menekankan kepada Riko Simanjuntak dan kolega agar tampil seolah laga melawan Persipura ini adalah pertandingan terakhir.

"Melawan Persipura, saya tekankan setiap pertandingan bagi kami adalah pertandingan terakhir. Kami harus bermain seolah ini pertandingan terakhir kami, dan kami harus memenangkan pertandingan terakhir tersebut," tegas Angelo.

Baca juga: Mutiara Hitam Makin Was-Was Pasca Kehadiran Striker Makan Konate di Skuad Macan Kemayoran Persija

Persipura sendiri dinilai Angelo cukup berbahaya lantaran memiliki sejumlah pemain yang sangat cepat.

"Kami menghormati Persipura, mereka memiliki pemain-pemain yang sangat cepat seperti Yohanes Pahabol dan Gunansar Mandowen," tutur Angelo.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved