Breaking News:

Liga 1

Incar Poin Kemenangan Penuh, Angelo Tak Pandang Remeh Persipura Sedang Tersungkur di Papan Bawah

Persija Jakarta akan melawan Persipura Jayapura pada laga pekan ke-19 Liga 1 2021 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa 11 Januari 2022

Editor: Ferry Ndoen
PERSIJA.ID
Angelo Alessio beri instruksi ke pemain Persija Jakarta saat melawan Madura United pada laga pekan kedelapan Liga 1 2021 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat 22 Oktober 2021. 

POS-KUPANG.COM - Persija Jakarta akan melawan Persipura Jayapura pada laga pekan ke-19 Liga 1 2021 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa 11 Januari 2022, pukul 16.30 WIB. 

Jelang duel itu, Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, mengatakan bahwa anak asuhnya sudah siap bertanding kontra Persipura.

Angelo meminta kepada skuad Macan Kemayoran untuk terus melanjutkan tren positif usai mengalahkan PSIS Semarang pada Kamis (6/1/2022).

"Melawan Persipura adalah pertandingan yang penting. Kami akan berusaha mendapatkan poin penuh untuk memerbaiki peringkat kami di klasemen. Kami harus melakukan dengan cara yang tepat, fokus, dan penuh determinasi,” kata Angelo dikutip dari persija.id.

Baca juga: Laga Kontra Persipura Momentum Makan Konate Bawa Persija Finish di 3 Besar Liga 1 ?

Saat ini, tim Oranye ada di peringkat keenam klasemen sementara dengan torehan 28 poin dari 18 kali main.

Sedangkan, Persipura ada di papan bawah atau di posisi ke-17 klasemen sementara dengan mengoleksi 14 poin dari 18 kali penampilan.

Perbedaan jauh posisi kedua tim di klasemen sementara Liga 1 2021 tidak membuat Angelo jemawa.

Juru taktik asal Italia itu meminta Maman Abdurrahman dan kawan-kawan fokus mencari kemenangan.

Baca juga: Laga di Persija, Makan Konate Siap Hadapi Persipura, Selasa: Saya Beri Maksimal

“Kami tidak melihat peringkat mereka di klasemen. Kami harus fokus di tim sendiri. Kami harus memerbaiki kinerja tim. Kami akan berusaha mendapatkan poin penuh untuk memperbaiki peringkat kami di klasemen,” ujar Angelo.

"Meski begitu, kami tetap respek terhadap Persipura. Mereka memiliki pemain bagus dan cepat, seperti Mandowen (Gunansar) dan Pahabol (Ferinando). Namun, kami akan berusaha memenangi pertandingan,” tutur Angelo.

Sementara itu dalam lima pertandingan terakhir, Persija unggul dalam hasil akhir.

Persija menang tiga kali (2-0, 2-1, 1-0), kalah sekali (0-2), dan pertemuan terakhir di putaran pertama Liga 1 2021 imbang 0-0. *)

Berita Liga 1 Lainnya :

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Incar Poin Kemenangan, Angelo Tak Mau Pandang Remeh Persipura yang Sedang Tersungkur di Papan Bawah

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, bertekad membawa timnya menang lawan Persib Bandung di laga seri ketiga Liga 1
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, bertekad membawa timnya menang lawan Persib Bandung di laga seri ketiga Liga 1 (PERSIJA.ID)
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved