Berita Belu

Kadin Layani Vaksin Dosis Dua Bagi Masyarakat Kabupaten Belu

Kamar Dagang dan Industri Indonesia ( Kadin) melayani vaksin dosis dua bagi masyarakat Kabupaten Belu

Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
TELEKONFEREN---Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, Sp. PD didampingi pengurus Kadin Provinsi NTT, Blasius Lema, Yesenia Liyanto, Ketua Kadin Belu, Charly Widodo saat telekonferensi dengan Ketua Kadin NTT, Paul Liyanto sekaligus memantau vaksin dosis dua di Lolowa, Rabu 5 Januari 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM, ATAMBUA - Kamar Dagang dan Industri Indonesia ( Kadin) melayani vaksin dosis dua bagi masyarakat Kabupaten Belu yang telah mengikuti vaksin dosis satu, 10 Desember 2021 lalu.

Pelayanan vaksin dosis dua ini berlangsung di tempat yang sama seperti dosis satu yakni, di pelataran Kreatif Mart dan di Tukuneno, Rabu 5 Januari 2022.

Vaksin gotong royong ini merupakan program Kadin mulai dari pusat, provinsi hingga kabupaten. Dalam pelaksanaannya, Kadin bekerja sama dengan pemerintah daerah serta TNI dan Polri.

Di Kabupaten Belu, vaksin dosis satu sudah dilaksanakan 10 Desember 2021 dan hari ini Kadin melayani vaksin dosis dua kepada masyarakat.

Dengan dilaksanakan vaksin dosis dua ini maka Kadin telah menuntaskan vaksinasi bagi 893 orang warga Kabupaten Belu, daerah perbatasan RI-RDTL.

Pengurus Kadin Provinsi NTT, Blasius Lema kepada Pos Kupang. Com mengatakan, Kadin menargetkan 1.000 orang dan realisasi mencapai 893 orang.

"Kegiatan hari ini merupakan kelanjutan dari vaksin dosis pertama kali lalu. Target kita untuk Belu seribu orang tapi puji Tuhan realisasi hampir mencapai seribu yaitu 893 peserta", katanya.

Menurut Blasius, atas kesadaran masyarakat diprediksi pada vaksin dosis kedua ini semuanya datang.

Ketua Kadin Kabupaten Belu, Charly Widodo mengatakan, Kadin NTT memberikan target setiap kabupaten 1.000 orang. Untuk Kabupaten Belu realisasi vaksin tertinggi kedua setelah Kabupaten TTU.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved