Berita Belu

Ini Tujuan Rektor Universitas Pertahanan RI Bertemu Bupati Belu

Rektor Universitas Pertahanan (Unhan) RI, Laksamana Madya TNI Prof. Dr. Ir. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc bertemu dengan Bupati Belu, dr. Agustinus Ta

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Ferry Ndoen
POS KUPANG. COM/TENI JENAHAS
DISKUSI---Rektor Unhan RI, Laksamana Madya TNI Prof. Dr. Ir. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc berdiskusi dengan Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, Sp. PD, di ruang kerja Bupati Belu, Kamis 16 Desember 2021. 

Rektor Universitas Pertahanan RI Bertemu Bupati Belu. Ini Tujuannya

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS KUPANG. COM| ATAMBUA-----Rektor Universitas Pertahanan (Unhan) RI, Laksamana Madya TNI Prof. Dr. Ir. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc bertemu dengan Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, Sp. PD, di ruang kerja Bupati Belu, Kamis 16 Desember 2021.

Rektor Unhan didampingi Dekan Fakultas Vokasi dan pejabat civitas akademik Unhan RI. Sementara Bupati Belu didampingi Sekda Belu, Johanes Andes Prihatin, SE, M. Si. 

Disaksikan Pos Kupang. Com, saat tiba di Kantor Bupati Belu, Rektor Unhan bersama rombongan disambut Bupati dan Sekda Belu lalu dikalungi tais Belu. 

Usai penjemputan, Rektor Unhan dan rombongan berdiskusi dengan Bupati Belu dalam ruang kerja bupati. 

Pada kesempatan itu, Rektor Unhan mengatakan, tujuan kedatangannya ke Kabupaten Belu untuk melihat perkembangan pembangunan kampus Unhan, kegiatan akademik dan hal-hal lainnya menjelang peresmian kampus tersebut. 

"Dalam waktu dekat kampus Unhan akan diresmikan", kata Jenderal bintang tiga ini.

Berkaitan dengan acara peresmian ini, banyak hal yang harus dipersiapkan sehingga antara Kampus Unhan dan pemerintah daerah saling berkomunikasi. 

Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, Sp. PD menyampaikan ucapan selamat datang di Kabupaten Belu bagi Rektor Unhan RI bersama rombongannya. 

Kata Agus Taolin, kunjungan tersebut merupakan suatu kehormatan bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Belu. 

Pemerintah berkomitmen untuk mendukung kehadiran kampus Unhan di Belu dan tetap menjalin kerja sama yang baik dengan Unhan. Karena kehadiran Unhan di Belu sangat mendukung peningkatan sumber daya manusia (SDM) di Kabupaten Belu sebagaimana misi pertama pemerintah adalah peningkatan SDM melalui pendidikan dan kesehatan. (jen).

Berita Belu Lainnya :

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved