Breaking News:

Berita Malaka

Dua Kakak Beradik Tewas Tenggelam di Tambak Ikan Desa Naimana Malaka

Kakak kandung Florentino  dengan sigap meloncat masuk ke dalam kolam tambak tersebut dengan maksud menyelamatkan adiknya

Penulis: Edy Hayong | Editor: Rosalina Woso
Dok. Polres Malaka
Kapolsek Malaka Tengah, IPTU I Wayan Budiasa bersama tim dari Satreskrim Polres Malaka ketika melakukan olah TKP. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edi Hayong

POS-KUPANG.COM, BETUN--Bagai petir di siang bolong menerpa keluarga Yeremias Fahik (44) warga Dusun Manumutin Brubit, Desa Naimana, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka.

Menyedihkan dan memilukan hati kejadian yang tidak pernah disangka-sangka oleh keluarga ini. Pasalnya, anak kandung Yeremias, kakak beradik yakni Natalia Angelina Fahik (11) dan Florentino Neymar Fahik (7) tewas tenggelam di Tambak,  Dusun Kotun, Desa Naimana, Kecamatan Malaka Tengah pada Minggu 21 November 2021 sekitar Pukul 14.00 Wita.

Kapolres Malaka, AKBP Rudi JJ Ledo melalui Kapolsek Malaka Tengah, IPTU I Wayan Budiasa, S.H dikonfirmasi Wartawan di Betun, Rabu 24 November 2021 membenarkan kejadian itu.

Wayan Budiasa menjelaskan kronologis kejadian bahwa pada  Minggu 21 November 2021 sekitar Pukul 14.00 Wita bertempat di Dusun Kotun, Desa Naimana, Kecamatan Malaka Tengah,  telah terjadi peristiwa tenggelamnya 2 orang Anak ( Kakak - Beradik ).

Baca juga: Hanura Prioritaskan Kader Internal Calon Kepala Daerah di NTT

Lokas kejadiannya  di tambak Ikan yang sedang dalam proses pengerjaan oleh pemerintah desa setempat dari Dana Desa Naimana.

Pada kejadian ini yang menjadi korban adalah sang Kakak, Natalia Angelina Fahik (11) siswi Kelas VI SDI Bestrin dan sang Adik, Florentino Neymar Fahik (7) siswa kelas II SDI Bestrin.

Kedua korban merupakan anak kandung dari sang Ayah, Yeremias Fahik dan sang Ibu, Maria Gaudensia Seran yang beralamat di Dusun Manumutin Brubit, Desa Naimana,Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka. 

Dijelaskan Wayan Budiasa, kejadian bermula pada hari Minggu tanggal 21 November 2021 sekitar Pukul 13.00 Wita,  Korban dan para saksi dalam hal ini kedua orangtua Kandung,  berangkat dari rumah menuju lokasi tambak ikan di Dusun Kotun, Desa Naimana.

Baca juga: Jabatan Dua Camat di Malaka Diserahterimakan, Ini Harapan Bupati 

Mereka berangkat menggunakan kendaraan bermotor karena jarak antara TKP dengan rumah korban diperkirakan sekitar 10 Kilometer.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved