Breaking News:

Mayat Ibu Anak Terbungkus Plastik

Fakta Fakta Penemuan Mayat Ibu dan Anak di Kota Kupang, Sang Kakak Duga Korban Dijemput Mantan Pacar

Ada 14 orang yang sudah dimintai keterangan. Para saksi yang diperiksa adalah orang yang pertama kali menemukan mayat serta beberapa orang lain.

Penulis: Alfons Nedabang | Editor: Alfons Nedabang
POS-KUPANG.COM/AMAR OLA KEDA
Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Mayat seorang perempuan dewasa beserta bayi laki-laki ditemukan di lokasi proyek SPAM Kali Dendeng, RT 01 RW 01 Kelurahan Penkase Oeleta, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur pada Sabtu 30 Oktober 2021.

Kedua mayat yang diduga memiliki pertalian darah tersebut merupakan korban pembunuhan.

Hampir sebulan penyidikan, polisi belum berhasil mengidentifikasi identitas mayat ibu dan anak. Pelakunya pun belum diketahui.

Berikut ini fakta-fakta kasus yang bikin geger masyarakat, termasuk sebelum tewas korban dijemput teman prianya dan menempati kos di belakang Pasar Inpres Oebobo, Kelurahan Fatului:

1. Terbungkus Kantong Plastik

Mayat ibu dan anak pertama kali ditemukan Obet Nego Benu (29), operator eksavator yang sedang mengerjakan penggalian tanah. Warga Kelurahan Kelapa Lima Kota Kupang itu membuat lubang untuk menanam pipa instalasi air bersih.

Baca juga: Puluhan Rumah di Kelurahan Oepura Kota Kupang  Digusur

Saat sedang bekerja, kondektur eksavator Semi Leonard Toto (21), menginformasikan kepada Obet bahwa ada bangkai binatang yang terbungkus plastik hitam di bekas galian. Selain mengeluarkan bau tidak sedap, kantong plastik itu dikerubuti banyak lalat.

Obet kemudian memindahkan bungkusan plastik dengan menggunakan eksavator.
Kemudian dia berusaha membuka bungkusan. Betapa kagetnya Obet ketika mengetahui isi kantong plastik ada sepasang kaki manusia.

Selanjutnya Obet menghentikan pekerjaan dan menghubungi Penanggung Jawab Proyek, Feri dan melaporkan ke Polsek Alak.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved