Breaking News:

Berita Belu

Peringati Hari Ayah Nasional, Ketua PKK Belu Kunjungi Anak TK

-Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Belu, Ny. Dra. Freny Sumantri Taolin mengunjungi anak-anak di TK St. Angela

Editor: Ferry Ndoen
POS KUPANG. COM/TENI JENAHAS
DI TK ANGELA -Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Belu, Ny. Dra. Freny Sumantri Taolin saat berkunjung ke TK St. Angela Atambua, Jumat 12 November 2021. 

Laporan Reporter POS KUPANG. COM, Teni Jenahas

POS KUPANG. COM| ATAMBUA-----Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Belu, Ny. Dra. Freny Sumantri Taolin mengunjungi anak-anak di TK St. Angela Atambua, TK Bintang Timur Nekafehan dan TK Kuntum Bahagia Atambua.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Ayah Nasional 12 November 2021.

Kedatangan Ketua TP PKK sekaligus Bunda PAUD ini disambut meriah oleh anak-anak TK dan para guru di masing-masing sekolah. Bahkan di TK Kuntum Bahagia, orang tua anak-anak terutama ayah ikut menyaksikan acara penyambutan. 

Kunjungan Ketua TP PKK ini didampingi Kabid Pembinaan PAUD dan Pembinaan Pendidikan Non Formal pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Blasius Bria, SS dan Sekretaris PKK, Yashinta Rinjani Bria, API, M. Si. 

Baca juga: Tetap Waspada, 22 Daerah di NTT Berpotensi Hujan Sedang - Lebat Disertai Petir dan Angin Kencang

Dalam kesempatan itu, Freny Taolin menyampaikan ucapan terima kasih kepada anak-anak TK dan para guru yang telah mengisi momentum hari Ayah Nasional dengan berbagai kegiatan kreatif. 

Freny juga berterima kasih khusus kepada Ayah yang telah terlibat langsung dalam momentum Hari Ayah Nasional dengan suatu gerakan menghantar anak ke sekolah. 

"Terima kasih kepada para Ayah yang hari ini sudah menghantar anaknya ke sekolah dan meluangkan waktu untuk mendampingi anaknya di sekolah", ucap Freny. 

Freny mengharapkan, gerakan ayah antar anak ke sekolah harus ditingkatkan. Khusus hari Ayah Nasional yang diperingati setiap tanggal 12 November, diwajibkan ayah menghantar anak ke sekolah. (jen). 
 

Berita Belu Lainnya :

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved