Breaking News:

Berita Belu

Ketua PKK Belu Ngobrol Asyik dengan Anak Sekolah 

menggambil peran mengatur anak-anak ke tempat vaksinasi seraya berpesan agar selalu menjaga kesehatan.

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Belu, Ny. Dra. Freny Sumantri Taolin ngobrol asyik dengan anak sekolah di sela-sela kegiatan vaksin, di Gereja Katedral Atambua, Sabtu 6 November 2021. 

Laporan Reporter POS KUPANG. COM, Teni Jenahas

POS KUPANG. COM, ATAMBUA--Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Belu, Ny. Dra. Freny Sumantri Taolin memantau pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan Polres Belu, di pelataran Gereja Katedral Atambua, Sabtu 6 November 2021.

Di sela-sela kegiatan vaksin, Bunda PAUD Kabupaten Belu ini mendekati barisan anak-anak sekolah yang saat itu lagi antre menunggu giliran vaksin. Ny. Freny didampingi pengurus PKK dan Dekranasda, dr. Ansila E. Mutty dan Yasinta Rinjani Bria. 

Mengawali ngobrolnya, Bunda Freny menyapa anak-anak sekolah, menanyakan tentang kesehatan serta memberikan pesan agar selalu taat protokol kesehatan.

"Anak-anak sehat yah. Jaga jarak yah", tanya Bunda Freny dengan penuh kasih sayang. 

Baca juga: Polres Belu Gelar Vaksinasi Massal

Anak-anak sekolah tampak ceria dan senang sekali bisa berkomunikasi langsung sama Bunda PAUD Kabupaten Belu. 

Tak hanya ngobrol asik, Bunda Freny juga menggambil peran mengatur anak-anak ke tempat vaksinasi seraya berpesan agar selalu menjaga kesehatan.

Bunda Freny juga memantau pelaksanaan kegiatan di gerai vaksin. Ia mengapresiasi kegiatan tersebut karena dapat mendukung pemerintah dalam mempercepat vaksinasi di Kabupaten Belu. (*)

Berita Belu Terkini 

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved