Breaking News:

Berita Kota Kupang

Di Perempatan Polda NTT dipenuhi Sampah dan Kerikil

Ruas jalan di perempatan Polda NTT, Kota Kupang dipenuhi sampah dan kerikil. Sampah-sampah dan batu kerikil ini terbawa air

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Sampah dan genangan air di Jalan Alfons Nisnoni, Minggu 17 Oktober 2021. 

Laporan Reporter POS -KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Ruas jalan di perempatan Polda NTT, Kota Kupang dipenuhi sampah dan kerikil. Sampah-sampah dan batu kerikil ini terbawa air yang meluap ke jalan.

Pantauan POS KUPANG.COM ,Minggu 17 Oktober 2021, perempatan ruas jalan ini baik Jalan WJ Lalamentik, Jalan Sudirman,Jalan Soeharto dan Jalan Alfons Nisnoni dipenuhi sampah. Selain sampah dan kerikil, ada jalan yang digenangi air.

Sampah dominan adalah plastik dan gelas bekas air mineral. Genangan parah terlihat di Jalan Alfons Nisnoni sekitar 50 meter dari perempatan Polda NTT.

Air yang menggenangi badan jalan ini dengan ketinggian di atas tumit  orang dewasa. Nampak pula kendaraan yang melintas harus hati-hati karena banyak batu kerikil di badan jalan.

Baca juga: Hujan, Banjir, dan Sampah

Pengendara sepeda motor harus ekstra hati-hati karena bisa tergelincir jika ban kendaraan melintas di atas kerikil.

Warga yang melintas di ruas Jalan Alfons Nisnoni mengatakan , genangan air dekat perempatan Polda NTT itu sudah berlangsung lama, bahkan genangan terjadi juga di tahun lalu.

"Genangan air ini sudah berlangsung lama dan hampir  setiap tahun saat hujan turun,  pasti air tergenang," kata Tomas Riwu 

Dia mengakui, di jalan yang digenangi air itu karena selokan tidak berfungsi atau tersumbat.

Pantauan POS-KUPANG.COM, bukan saja di Jalan Alfons Nisnoni saja yang ada sampah, tetapi di depan pertokoan  Jalan Soeharto yang berhadapan langsung dengan Polda NTT, juga dipenuhi sampah. (*)

Baca Berita Kota Kupang Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved