Breaking News:

Berita Nagekeo

Utamakan Kader Partai, PKB Siapkan Tiga Kader Bertarung di Kabupaten Nagekeo, Ini Penegasannya

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nusa Tenggara Timur (NTT), Alo Malo Ladi mengatakan bahwa, pihaknya menginginka

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi | Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Ketua DPW PKB NTT Alo Malo Ladi foto bersama dengan para pengurus DPC PKB Nagekeo di Sekretariat DPC PKB Nagekeo belum lama ini. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | MBAY-Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nusa Tenggara Timur (NTT), Alo Malo Ladi mengatakan bahwa, pihaknya menginginkan kader partai untuk bertarung dalam pilkada Kabupaten Nagekeo tahun 2024 mendatang.

Menurutnya, semua partai pasti menginginkan kader partai untuk ambil bagian dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Meskipun demikian, pihaknya tengah berupaya untuk melakukan pembenahan infrastruktur partai untuk mempersiapkan diri dalam pelaksanaan pemilu 2024.

"Setelah itu, kita akan mengetahui perolehan kursi berapa," ujar Alo Malo Ladi kepada wartawan di Sekretariat DPC PKB Nagekeo belum lama ini.

Dijelasnnya, PKB sendiri sudah mempersiapkan tiga kadernya untuk bertarung dalam pilkada tahun 2024. Tiga kader tersebut diantarannya, Safar, Marselinus Siku, dan Mersi Piwung.

"Sebagai ketua, saya telah mempersiapkan tiga kader kami untuk nantinya maju dalam pilkada Nagekeo," ungkapnya.

Meskipun telah mempersiapkan tiga kadernya, kata Alo Malo Ladi, keputusan untuk menentukan siapa kader yang nantinya akan bertarung dalam pilkada Nagekeo, maka hal itu harus melalui musyawarah yang melibatkan semua kepengurusan ditingkat bawah.

"Sehingga, dalam pilkada nanti kami akan prioritaskan kader partai sendiri," tegasnya.

Pada kesempatan itu, Alor Malo Ladi berharap, para pengurus partai baik yang ada di tingkat Kabupaten, Kecamatan, maupun kelurahan atau desa supaya bersama-sama untuk mendukung kader sendiri dalam mempersiapkan pilkada 2024 mendatang. (mm)

Berita nagekeo Lainnya :

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved