Breaking News:

Berita Kota Kupang

Percepat Vaksinasi, Bank BRI Berikan Satu Unit Mobil Ambulance Kepada Biddokes Polda NTT

Percepat Vaksinasi, Bank BRI Berikan Satu Unit Mobil Ambulance Kepada Biddokes Polda NTT

Penulis: Ray Rebon | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Pose bersama, Pemimpin Cabang BRI Kupang, Stefanus Juniarto dengan Kapolda NTT, Irjen Pol. Lotharia Latif usai penyerahan bantuan satu unit mobil ambulance. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon

POS-KUPANG.COM, KUPANG-- Dalam rangka ikut mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kota Kupang, Bank BRI memberikan 1 unit kendaraan ambulance untuk sarana tambahan mobilisasi pelaksanaan vaksinansi yang dilakukan Polda NTT.

Demikian disampaikan pemimpin cabang BRI Kupang, Stefanus Juarto kepada Pos-Kupang.Com, Rabu 6 Oktober 2021.

Diinformasikan bahwa, mobil tersebut diserahkan langsung oleh Pemimpin Cabang BRI Kupang kepada Kabiddokes Polda NTT disaksikan oleh Kapolda NTT bersama pejabat utama Polda NTT di aula Polda NTT pada hari selasa 4 Oktotober 2021.

Stefanus Juarto selaku pemimpin cabang BRI Kupang menyampaikan bahwa penyerahan mobil bantuan ini adalah sebagai wujud tanggung jawab sosial Bank BRI terhadap lingkungan yang terjadi masalah akibat serangan virus Covid-19.

Baca juga: Bank BRI Larantuka Serahkan Bantuan CSR di Kabupaten Flores Timur

Menurut dia, bantuan tersebut yakni, pihaknya turut mengambil bagian mempercepat pelaksanaan vaksinansi covid-19 dengan memberikan sarana kendaraan kepada Polda NTT.

Lanjutnya, bantuan sebuah unit mobil yang diberikan, nantinya akan dipakai untuk sarana menunjang kelancaran operasional di rumah sakit Bhayangkara maupun pelaksanaan vaksinansi covid-19.

Kapolda NTT Lotaria Latif juga menyampaikan hal yang sama. Kapolda Latif sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan BRI untuk kepentingan umum yang dipercayakan kepada Polda NTT dalam hal ini rumah sakit Bhayangkara.

Kapolda berharap semoga dengan adanya tambahan mobil ambulance ini mampu mempercepat pelaksanaan vaksinansi covid-19 di kota kupang dan sekitarnya.

Baca juga: Meski Rektor UI Mundur dari Bank BRI, Tapi Fadli Zon Masih Marah, Sebut Citra UI Terlanjur Dinodai

Kapolda pun berharap kerjasama yang terjalin antara Polri dan BRI bisa berjalan baik dan lancar. (*)

Baca Berita Kota Kupang Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved