Breaking News:

Berita TTU

Peringati HUT TNI ke-76, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonarmed 6/3 Kostrad Bagi  ATK dan Alat Olahraga 

para guru dan siswa yang telah menerima dan menyambut anggota Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad dengan baik.

Penulis: Dionisius Rebon | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/Dokumentasi Satgas  
Pose Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad saat menyerahkan bantuan kepada SDK 1 dan SDK 2 Seoam, Senin, 4 Oktober 2021.  

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dionisius Rebon

POS-KUPANG.COM, KEFAMENANU--Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-76, Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad menyambangi SD Katolik 1 dan SD Katolik 2 Seoam yang terletak di Desa Sallu, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten TTU, Provinsi NTT.

Dalam kunjungan yang dilaksanakan pada, Senin,04/10/2021 tersebut, Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad juga membagikan perlengkapan sekolah dan alat olahraga bagi para siswa.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dansatgas Yonarmed 6/3 Kostrad Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P didampingi oleh Wadansatgas dan Perwira lainnya beserta personel Mako Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat. 

Selain membagikan alat perlengkapan sekolah, personel Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad mengajak para siswa untuk minum susu dan makan biskuit bersama.

Kedatangan Anggota Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad disambut dengan riang gembira oleh para siswa yang sangat antusias menunggu kehadiran para prajurit tersebut 

Baca juga:  Kodim 1618/TTU Gelar Upacara Ziarah Nasional di TMP Cendana Loka Menyongsong HUT TNI

Melani Refa (9) siswa SD Khatolik 1 Seoam mengaku bahagia dikunjungi para prajurit TNI Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad.

Pasalnya, kunjungan para prajurit Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad ini membuat mereka merasa lebih dekat dengan TNI. 

Dikatakan Melani, dirinya berterimakasih kepada Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad yang telah memberikan mereka alat tulis dan fasilitas olahraga.

"Susunya enak, saya suka. Terima kasih Bapak Tentara", tukasnya.

Sementara itu, Dansatgas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad, Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P., menyampaikan bahwa, selain membagikan perlengkapan sekolah dan kegiatan minum susu bersama, kunjungan tersebut bertujuan untuk mengenalkan kepada siswa tentang sejarah berdirinya TNI di Indonesia.

Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad, lanjut Lektol Arm Andang, memberikan perhatian serius kepada masyarakat khususnya bidang pendidikan di wilayah perbatasan.

Baca juga: Kapolres TTU dan Dandim 1618/TTU Salurkan Bantuan Beras untuk Masyarakat, Ini Tujuannya

Ia berterimakasih kepada para guru dan siswa yang telah menerima dan menyambut anggota Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad dengan baik.

Letkol Arm Andang berharap, bantuan alat tulis dan buku tulis serta fasilitas olahraga tersebut bisa bermanfaat untuk kelancaran proses belajar mengajar di sekolah. (*)

Berita TTU Terkini

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved