Breaking News:

Berita Belu

Johanes Andes Prihatin Dilantik Jadi Sekda Belu

Johanes Andes Prihatin, SE, M.Si akan dilantik sebagai Sekretaris Daerah ( Sekda) Belu oleh Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, Sp. PD

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
ohanes Andes Prihatin, SE,M.Si 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM, ATAMBUA - Johanes Andes Prihatin, SE, M.Si akan dilantik sebagai Sekretaris Daerah ( Sekda) Belu oleh Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, Sp. PD pagi ini, Jumat 1 Oktober 2021.

Acara pelantikan berlangsung di Gedung Betelalenok. Pelantikan Sekda Belu ini bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila.

Johanes Andes Prihatin menduduki jabatan Sekda Belu yang selama ini dijabat oleh penjabat Frans Manafe. Sebelumnya Frans, dijabat oleh Marsel Mau Meta sejak Juni 2020.

Saat ini, Johanes Prihatin menduduki jabatan sebagai Kepala Dinas Kominfo dan Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sekda Belu.

Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan acara pelantikan Johanes Prihatin sebagai Sekda Belu.

Kata Bupati Belu, pelantikan Sekda Belu sempat tertunda lantaran masih proses administrasi.

Informasi yang diperoleh Pos Kupang. Com, pelantikan Sekda Belu disaksikan Sekda Malaka, Donatus Bere, SH dan Sekda Kabupaten Kupang, Ir. Obed Laha. (*)

Baca Berita Belu Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved