Breaking News:

Berita Sumba Barat

TP PKK Sumba Barat Canangkan Vaksinasi  Bagi Ibu Hamil dan Menyusui,  200 Ibu Hamil Divaksin

Pihaknya terpaksa membatasi peserta pada kegiatan vaksin ini demi mencegah terjadi kerumunan pada masa pandemi virus corona.

Penulis: Petrus Piter | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG.COM/PETRUS PITER
Foto bersama Ketua Tim Penggerak PKK Sumba Barat, Martha Bili Lalo, S.H, Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H dan para nakes sesaat setelah acara pencanangan vaksinasi ibu hamil dan ibu menyusui di rumah jabatan bupati Sumba Barat, Jumat 24 September 2021  

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM, WAIKABUBAK--Sebanyak 200-an ibu hamil dan ibu menyusui menerima suntikan  vaksin perdana pada  acara  Tim Penggerak PKK  Kabupatem Sumba Barat resmi mencanangkan vaksinasi bagi ibu hamil dan ibu menyusui di rumah jabatan bupati Sumba Barat, Jumat 24 September 2021.

Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Sumba Barat, Martha Bili Lalo, S.H dalam arahannya menyampaikan terima kasih banyak kepada pemerintah yang memberikan kepercayaan kepada tim penggerak PKK Kabupaten Sumba Barat menyelenggarakan vaksinasi bagi ibu hamil dan ibu menyusui di wilayah ini.

Kegiatan ini merupakan kegiatan pertama pelaksanaan vaksinasi bagi ibu hamil dan ibu menyusui.

Karena itu selaku ketua tim penggerak PKK Kabupaten Sumba Barat mengajak para ibu hamil dan menyusui untuk ikut vaksinasi. Jangan takut vaksin. Sebab hal itu demi menambah imun tubuh ibu hamil dan menyusui.

Baginya selama ini pemerintah telah berupaya melalui berbagai  kegiatan menggelar vaksinasi  demi mencegah penularan virus corona di wilayah ini.

Baca juga: Kakanwil Kemenkumham NTT Apresiasi Penataan Regulasi Pemda Sumba Barat

Dan hari ini, Jumat 24 September 2021, Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumba Barat secara resmi mencanangkan vaksinasi bagi ibu hamil dan ibu menyusui di daerah ini.

Kali ini terdapat 200-an ibu hamil dan ibu menyusui menerima vaksin perdana ini.

Pihaknya terpaksa membatasi peserta pada kegiatan vaksin ini demi mencegah terjadi kerumunan pada masa pandemi virus corona.

Pencanangan kegiatan ini  sebagai wujud kepedulian dan perhatian tim penggerak PKK Kabupaten Sumba Barat terhadap ibu hamil dan ibu menyusui terutama pada masa pandemi virus corona ini. Harapan dengan vaksin ini semakin menguatkan imun tubuh ibu hamil dan ibu menyusui sehingga mampu membentengi diri dari penularan virus corona.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved