Breaking News:

Berita NTT

UKM Feotnai Ma'Tani Apresiasi & Profisiat Bagi Bank NTT Atas Penghargaan Yang Diraihnya

Bank NTT mendapat penghargaan di Ajang Top BUMD Awards 2021 oleh Majalah Top Bussines bersama Institut Otonomi Daerah (I-OTDA) dan Lembaga Kajian Naw

Penulis: Ray Rebon | Editor: Ferry Ndoen
UKM Feotnai Ma'Tani Apresiasi & Profisiat Bagi Bank NTT Atas Penghargaan Yang Diraihnya
Istimewa
Vicky Simonis, Pemilik UKM Feotnai Ma'Tani.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Bank NTT mendapat penghargaan di Ajang Top BUMD Awards 2021 oleh Majalah Top Bussines bersama Institut Otonomi Daerah (I-OTDA) dan Lembaga Kajian Nawacita (LKN).

Terkait prestasi dan penghargaan ini, salah satu pelaku UKM Feotnai Ma'Tani yang dimiliki oleh Vicky Simonis memberikan apresiasi sekaligus profisiat atas keberhasilan tersebut.

Diketahui bahwa UKM Feotnai Ma'Tani ini merupakan salah satu UMKM yang bergerak di bidang tenun tradisional sejak Tahun 2018.

UKM ini menghasilkan berbagai jenis produk tenunan tardisional seperti baju, tas, kain tenun dan varian prodak lainnya yang berbahan dasar tenun. 

Baca juga: Oesapa Barat Bakal Jadi Ikon Pariwisata Baru di Kota Kupang

Selain varian prodak yang berbahan dasar tenun, ia pun membuat berbagai jenis aksesoris yang berbahan dasar tenun.

Vicky Simonis, Pemilik UKM ini saat dihubungi Pos-Kupang.Com menyampaikan bahwa profisiat atas keberhasilan dengan memperoleh penghargaan ini.

Selain itu juga, kata dia terimaksih kepada Bank NTT yang selama ini telah berkarya dan membangun NTT serta banyak membantu warga NTT, khususnya bagi para pelaku UMKM.

Dia mengakui bahwa penghargaan ini pantas diterima oleh Bank NTT karena sudah lama berkarya di bumi NTT dengan berbagai macam program yang membantu warga untuk membangun NTT.

Sebagai pelaku UMKM, di pun meminta kedepan Bank NTT semakin maju, bukan saja dengan program-program yang ada, melainkan semakin membantu warga, khususnya pelaku UMKM dengan kemudahan dalam dana dalam situasi pandemi covid ini.

Sebagai salah satu mitra Bank NTT sejak tahun 2018, dia pun mengakui bahwa Bank NTT sangat membantu dalam kelancaran usahanya, namun disaat pandemi ini omsetnya sangat menurun.

"Saya berharap kedepan dari Bank NTT melakukan kebijakan dengan memberikan bunga yang kecil bagi pelaku UMKM," tandasnya. *)

Berita NTT Lainnya:

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved