Breaking News:

Berita TTS

TTS Masuk PPKM Level 2, Bupati Tahun Ijinkan Sekolah Tatap Muka

Bupati TTS, Egusem Piether Tahun menegaskan saat ini Kabupaten TTS masuk dalam kategori PPKM Level 2

Penulis: Dion Kota | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/Dion Kota
Bupati TTS, Egusem Piether Tahun 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dion Kota

POS-KUPANG.COM, SOE - Bupati TTS, Egusem Piether Tahun menegaskan saat ini Kabupaten TTS masuk dalam kategori PPKM Level 2. Oleh sebab itu, kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka kembali dijinkan. Namun dirinya mengingatkan agar protokol kesehatan harus tetap dilakukan.

"Kita saat ini sudah turun ke PPKM level 2 sehingga KBM tatap muka sudah kita ijinkan kembali dilakukan. Kita ingatkan agar protokol kesehatan tetap dijalankan," ungkap Bupati Tahun.

Saat ini juga lanjut Bupati Tahun, sedang dilakukan vaksinasi vaksin Covid-19 khusus anak-anak usia 12 ke atas. Hal ini merupakan upaya Untuk melindungi anak-anak dari paparan virus Corona dan mendukung pelaksanaan KBM tatap muka.

"Pemeriksaan vaksin Covid-19 untuk anak-anak juga sudah mulai dilakukan," ujarnya.

Baca juga: Jalan Bonleu di Kabupaten TTS Masuk KUA-PPAS Perubahan 

Wakil Ketua DPRD TTS, Religius Usfunan mengapresiasi langkah pemda TTS dengan mengijinkan kembali dilakukan KBM tatap muka mengingat saat ini Kabupaten TTS masuk kategori PPKM Level 2.

Dikatakannya, selama ini dirinya mendapatkan aspirasi dari masyarakat yang menginginkan agar KBM bisa dilakukan kembali tatap muka.

Kendati KBM sudah bisa kembali dilakukan secara tatap muka, pria yang akrab disapa Egi ini meminta agar protokol kesehatan harus tetap ditaati.

Baca juga: Serukan Perlindungan Anak, Bupati Tahun Kukuhkan Forum Anak Kabupaten TTS

" Para pelajar sudah jenuh dengan KBM online atau hanya memberikan tugas. Para Orang tua juga menginginkan agar KBM tatap muka bisa kembali dilakukan. Oleh sebab itu kita mengapresiasi jika memang Pemda TTS sudah menginjinkan kembali KBM tatap muka," terangnya saat dikonfirmasi POS-KUPANG.COM, Minggu 12 September 2021. (*)

Baca Berita TTS Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved