Breaking News:

Berita Flores Timur

Bupati Flores Timur Bangga Pemain Dollar FC Masuk Skuad Tim PON NTT

Satu-satunya pemain sepakbola asal Flores Timur, Baskara Tri Agil Mandala masuk dalam skuad Tim PON NTT 2021

Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Baskara Tri Agil Mandala memegang bendera Dollar FC saat diberangkatkan ke Papua 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, AMAR OLA KEDA

POS-KUPANG.COM, LARANTUKA- Satu-satunya pemain sepakbola asal Flores Timur, Baskara Tri Agil Mandala masuk dalam skuad Tim PON NTT 2021 yang akan berlangsung di stadion Lukas Enembe Papua Oktober mendatang.

Pemain muda berbakat ini dinyatakan lolos setelah menjalani tahapan seleksi ketat dari Askab Flotim hingga Asprov NTT.

"Sebagai pimpinan di wilayah Flores Timur, saya sangat berbangga. Prestasi Baskara ini patut diapresiasi. Ia mengharumkan nama Flores Timur," ujarnya kepada wartawan, Jumat 10 September 2021.

Ia juga mengucapkan profisiat kepada coach Dollar Fc Nisakarang, Resman Bahi yang dengan semangatnya mampu membina anak-anak muda di desa Dua- Muda (Nisakarang).

Baca juga: Ketua Kontingen PON Papua Optimis dan Target Masuk Peringkat Lima Besar, Ini Penegasannya

Sementara coach Dollar Fc Resman Bahi mengatakan, momentum ini diharapkan menjadi motivasi bagi generasi muda sepakbola Flores Timur pada umumnya dan Dollar FC Nisakarang pada khususnya.

"Baskara sudah empat kali membela tim Perseftim. Dan, kali ini menjadi pemain PON mengharumkan nama NTT. Sangat bangga, karena satu anak asuh saya terpilih," ujar coach yang kini mengantongi pelatih lisensi D Nasional ini.

Lewat tangan dinginnya, Dollar FC berhasil menjuarai beberapa turnamen antar klub di Flores Timur, seperti juara di piala bupati (Liga II) Flores Timur, juara 1 Pamri Cup, finalis Lamalaka Open dan finalis Arsenal Cup.

Baca juga: NTT Target 10 Medali Emas, 89 Atlet Berlaga di PON Papua

Tidak hanya prestasi, Dollar FC juga melahirkan beberapa pemain muda berbakat yang menjadi langganan tim Perseftim di berbagai turnamen, seperti, Krisantus Alfianno Bahy, Marsidik Boli dan Arianto Goran Buran. (*)

Baca Berita Flores Timur Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved