Breaking News:

Berita Sikka

Kepala Sekolah Felix Wodon Mengaku Bangga Siswinya Ikut Parlemen Remaja Nasional 2021

semua siswa harus belajar dari Ayu kalau ketekunan, semangat dan kerja keras pasti ada hasilnya.

Penulis: Aris Ninu | Editor: Rosalina Woso
Kepala Sekolah Felix Wodon Mengaku Bangga Siswinya Ikut Parlemen Remaja Nasional 2021
POS KUPANG.COM/ARIS NINU
Siswi SMA Sint.Gabriel Maumere, Maria Susana Ayu Frida dan kepala sekolahnya, Drs.Felix Wodon

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM,  MAUMERE--Maria Susana Ayu Frida, siswa SMA Sint.Gabriel Maumere terpilih dan lolos seleksi guna mengikuti Parlemen Remaja Nasional Tahun 2021 mewakili Dapil NTT.

Keikutsertaan Ayu ini membuat Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Sint.Gabriel Maumere, Drs.Felix Wodon mengaku bangga dan senang.

Kepada POS-KUPANG.COM di Maumere, Jumat, 27 Agustus 2021 pagi, Felix mengungkapkan, rasa bangga dan senangnya karena di masa sulit seperti ini di tengah terpaan badai Covid-19 siswinya terus mengembangkan diri dan meraih prestasi sesuai harapan sekolah dan orangtua.

"Terus terang saya bangga dan bahagia sekali.Prestasi Ayu terpilih menjadi peserta Parlemen Remaja Nasional 2021 dari Dapil NTT yang dilaksanakan Sekertariat DPR RI sungguh mengharumkan nama sekolah dan Sikka.Selamat buat Ayu karena telah menjadi duta dan kebanggaan kami.Ayu menjadi contoh kalau prestasi di masa pandemi jangan hilang tapi terus dipacu dan didorong agar siswa mengembangkan bakat dan kemampuan," kata Felix.

Sekolah ini, lanjutnya, terus menerus mendukung prestasi akademik dan non akademik siswa agar menangkap semua peluang guna mempersiapkan diri meraih masa depan sebagai generasi penerus bangsa.

Ia pun menegaskan, semua siswa harus belajar dari Ayu kalau ketekunan, semangat dan kerja keras pasti ada hasilnya.

Baca juga: Kejar dan Gigit Ibu Rumah Tangga, Remaja di Sikka Dibawa ke Polres Sikka

Ayu, siswi SMA Sint. Gabriel Maumere menjadi salah satu utusan NTT dalam kegiatan Perlemen Remaja Tingkat Nasional 2021.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Biro Protokol dan Hubungan Masyarakat Sekretariat Jenderal Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia dengan tema: “ Remaja di Era Kebebasan Informasi, Siaran Berkualitas, Masyarakat Cerdas.”

Ayu, ketika dikonfirmasi menyampaikan rasa senang dan bangga atas terpilihnya menjadi salah satu perwakilan dari 100 peserta tingkat SMA/MA/SMK Dapil I NTT.

“Saya merasa senang dan bangga karena menjadi salah satu peserta yang mewakili remaja Dapil I NTT. Meski demikian, kegiatan ini belum berakhir, masih ada kelanjutan pada bulan September nanti," kata Ayu.(*)

Berita Sikka Terkini

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved