Breaking News:

Berita TTU

Kadis Kesehatan TTU Apresiasi Dukungan TNI-Polri Tekan Angka Covid-19

berdampak pada kegiatan patroli dan operasi satgas Covid-19 Kabupaten TTU  di lapangan yang mana selalu berjalan baik dan teratur

Penulis: Dionisius Rebon | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/DIONISIUS REBON
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Timor Tengah Utara ( Kabupaten TTU), Thomas Laka 

Kadis Kesehatan TTU Apresiasi Dukungan TNI-Polri Tekan Angka Covid-19

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dionisius Rebon

POS-KUPANG.COM,KEFAMENANU- Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Timor Tengah Utara, Thomas Laka, memberikan apresiasi kepada aparat TNI-Angkatan Darat Kodim 1618/TTU dan Polres TTU yang telah membantu pemerintah daerah dalam mencegah dan menekan angka penularan Covid-19 di Kabupaten TTU.

Ia mengakui bahwa peran aparat TNI-Polri dalam mencegah penularan Covid-19 di Kabupaten TTU sangat vital.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada aparat TNI-Polri yang selalu melakukan patroli penegakan PPKM siang dan malam tanpa kenal waktu," ucap Thomas, Kamis, 29 Juli 2021. 

Lebih lanjut disampaikan Thomas, Koordinasi antara Dandim 1618/TTU, Letkol Arm Roni Junaidi, S. Sos dan Kapolres TTU, AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas, S. I. K beserta Bupati serta instansi lintas sektor dan Satgas Covid-19 lainnya di Kabupaten TTU sangat luar biasa.

Baca juga: Formasi CPNS Tenaga Teknis Jabatan Ahli Pratama Medik Premier di Kabupaten TTU Nihil Pelamar

Koordinasi tersebut berdampak pada kegiatan patroli dan operasi satgas Covid-19 Kabupaten TTU  di lapangan yang mana selalu berjalan baik dan teratur.

Ia menuturkan, bahwa berkat dukungan TNI-Polri, segala bentuk kegiatan yang dilaksanakan berjalan mudah tanpa hambatan berarti.

Thomas mengisahkan, beberapa waktu lalu pihaknya cukup kesulitan melakukan koordinasi dengan masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

"Kami komunikasi terus dengan pak Dandim dan Kapolres. Dengan berbagai masukan akhirnya kami bisa berhasil melakukanpercepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19," ujarnya.

Baca juga: Aparat TNI-Polri Gelar Patroli Gabungan Penerapan PPKM Level 3 di Kabupaten TTU

Pasca menerima masukan dari Dandim 1618/TTU dan Kapolres TTU serta komunikasi dengan Bupati serta Wakil Bupati dan pihak yang lain, Pemda TTU berhasil melakukan percepatan vaksinasi Covid-19 pada sejumlah titik.

Ia berharap, TNI-Polri dan Satgas Covid-19 selalu memberikan  dukungan dan bantuan dalam percepatan pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten TTU. (*)

Berita TTU terkini

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved