Breaking News:

Berita TTU

Aparat TNI-Polri Gelar Patroli Gabungan Penerapan PPKM Level 3 di Kabupaten TTU

berupa membubarkan kerumunan masyarakat yg lebih dari 3 orang, menegur masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker

Penulis: Dionisius Rebon | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/Dokumentasi Kodim 1618/TTU
Pose aparat TNI-Polri memberikan sangsi kepada para pemuda yang tidak mengenakan masker saat keluar rumah, Senin, 26 Juli 2021. 

Aparat TNI-Polri Gelar Patroli Gabungan Penerapan PPKM Level 3 di Kabupaten TTU

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dionisius Rebon

POS-KUPANG.COM, KEFAMENANU-- Aparat Gabungan TNI-AD Kodim 1618/TTU dan Polres TTU menggelar patroli penerapan PPKM level 3 di wilayah Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT.

Patroli Penegakan PPKM Level 3 di Kabupaten TTU mencakup wilayah Pasar Lama Kefamenanu, Terminal Kefamenanu, KM 4 Cabang Dalehi, Fatu teke, Kantor Daerah, dan Jln.Kenari.

Hal ini bertujuan untuk memperketat penerapan PPKM level 3 dalam mendukung perecepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten TTU.

Pelaksanaan patroli PPKM level 3 di wilayah Kabupaten TTU pada, Senin, 26 Juli /2021 ini dilakukan secara masif pada sejumlah titik di wilayah Kota Kefamenanu.

Baca juga: Satu unit Bangunan Rumah di TTU Ludes Dilalap Si Jago Merah

Saat diwawancarai POS-KUPANG.COM, Dandim 1618/TTU, Letkol Arm Roni Junaidi, S. Sos mengatakan, aparat TNI-Polri selalu mendukung upaya pemerintah menekan dan mencegah penularan Covid-19.

Menindaklanjuti instruksi Bupati terbaru, ujarnya, Aparat TNI-Polri akan terus melakukan patroli dan penegakan PPKM Level 3 ke seluruh pelosok wilayah Kabupaten TTU.

Ia menambahkan, para Personil yang terlibat Patroli PPKM  level 3 sebanyak 21 orang yang terdiri dari 6 orang personil Kodim 1618/TTU dan 15 orang personil Polres TTU.

Menurutnya, Pelaksanaan Patroli PPKM Level 3, berupa membubarkan kerumunan masyarakat yg lebih dari 3 orang, menegur masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker saat bepergian keluar rumah.

Baca juga: Anggota Dewan TTU Sebut Sidang Paripurna Sepihak, Ketua : Wakil Rakyat Harus Baca Tatib Menyeluruh

"Kami juga menyampaikan pembatasan waktu jam malam hingga pukul 22.00 wita, Pertokoan dan Rumah makan serta keramaian lainya sudah harus ditutup," ungkapnya.

Dia berharap, sinergisitas dan kerja sama ini tetap terjaga demi memastikan semua masyarakat tidak tertular Covid-19. (*)

Berita TTU terkini

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved