Breaking News:

Berita TTU

Formasi CPNS Tenaga Teknis Jabatan Ahli Pratama Medik Premier di Kabupaten TTU Nihil Pelamar

hingga saat ini tidak ada kendala berarti perihal pendaftaran CPNS di Kabupaten Timor Tengah Utara.

Penulis: Dionisius Rebon | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/DIONISIUS REBON
Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Kabupaten TTU, Arkadius Atitus, Rabu, 28 Juli 2021. 

Formasi CPNS Tenaga Teknis Jabatan Ahli Pratama Medik Premier di Kabupaten TTU Nihil Pelamar

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dionisius Rebon

POS-KUPANG.COM,  KEFAMENANU- Formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tenaga Teknis jabatan Ahli Pratama Medik premier di Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT tahun 2021 tidak ada pelamar. 

Hal ini disampaikan PLT Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Kabupaten TTU, Arkadius Atitus, kepada POS-KUPANG.COM, Rabu, 28 Juli 2021.

Menurutnya, Tenaga Teknis Jabatan ahli Pratama medik premier tersebut tidak ada peminat meskipun kuota yang telah disiapkan pemerintah daerah sebanyak satu orang.

"Dari tenaga teknis ada satu formasi itu ada satu formasi yang lowong, jabatan ahli Pratama medik premier itu formasinya satu tidak ada pelamar," ungkapnya.

Baca juga: Kodim 1618/TTU Tuntaskan Pembangunan Satu Unit Rumah Tidak Layak Huni Milik Warga Kurang Mampu

Ia menambahkan, Jumlah kebutuhan Formasi CPNS di Kabupaten TTU sebanyak 131 orang, dengan klasifikasi, jumlah tenaga kesehatan 91 orang, tenaga teknis 40 orang.

Sementara itu, peserta yang mendaftar untuk CPNS tenaga kesehatan 995 orang. Sedangkan, untuk tenaga teknis 2470 sehingga total pelamar yang sudah mendaftarkan diri sebanyak 3165 orang.

Ia menegaskan bahwa, hingga saat ini tidak ada kendala berarti perihal pendaftaran CPNS di Kabupaten Timor Tengah Utara.

Dikatakan Arkadius, batas waktu pendaftaran CPNS di Kabupaten TTU telah berakhir pada Senin, 26 Juli 2021 pukul 00.00 Wita.

Baca juga: Satu unit Bangunan Rumah di TTU Ludes Dilalap Si Jago Merah

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved