Breaking News:

Berita Malaka

Benahi Infrastruktur di Malaka, Bupati Simon Nahak Lakukan  Pola

Walaupun diakuinya masa pemerintahannya nanti dalam waktu yang singkat, tapi seluruh perangkat daerah berkomitmen agar semua  program  berhasil

Penulis: Edy Hayong | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG.COM/ISTIMEWA
Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH,MH saat berkunjung ke Dinas PUPR Provinsi NTT,  Jumat 23 Juli 2021. 

Benahi Infrastruktur di Malaka, Bupati Simon Nahak Lakukan  Pola "Jemput Bola"

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edy Hayong

POS-KUPANG.COM, BETUN--Program pemerintah Kabupaten Malaka dibawa pimpinan Bupati, Dr. Simon Nahak,SH,MH dan Wakil Bupati, Louise Lucky Taolin, S.SoS atau Kim Taolin, melalui Program SAKTI salah satunya soal infrastruktur.

Terhadap program ini, Bupati Simon tidak menunggu di tempat tetapi melakukan pola "jemput bola".

Langkah yang dilakukan adalah mendatangi dinas teknis di lingkup Pemerintah Provinsi dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) NTT.

Hal ini ditunjukkan Bupati Malaka Dr.Simon Nahak S.H.,MH mendatangi  Dinas PUPR  Provinsi NTT didampingi beberapa Dinas terkait selain besilahturami sekaligus membicarakan terkait  kerjasama dalam upaya membenahi  infastruktur  di Kabupaten Malaka.

Baca juga: Save the Children Gandeng P&G Indonesia Bantu Siswa di Malaka

Bupati Malaka Dr. Simon Nahak melalui diskusi bersama Kadis PUPR Provinsi NTT Ir.Maksi Y.E Nenabu di Kupang, Jumat 23 Juli 2021 menyampaikan sesungguhnya kehadirannya bersama tim ingin supaya program-program dibawah pemerintahannya bisa sukses.

Walaupun diakuinya masa pemerintahannya nanti dalam waktu yang singkat, tapi seluruh perangkat daerah berkomitmen agar semua  program  berhasil termasuk penataan infrastruktur.

"Perlu diketahui program kami salah satunya terkait dengan infastruktur, sehingga ruas jalannya walaupun jalan Provinsi, tapi kami ijin untuk pasang lampu jalan,sekitar bulan agustus kita sudah mulai kerjakan," ujarnya.

Kemudian, lanjut Bupati Simon, mereka juga punya program penataan infrastruktur terutama  jalan usaha tani, selain itu bersama-sama membicarakan terkait jalan provinsi yang ada di Malaka untuk proses pembenahannya.

Baca juga: Soal Vidio Viral Oknum Dewan di  Malaka, Lembaga Siap Ambil Tindakan Sesuai Kode Etik dan Tatib

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved