Breaking News:

Berita Sumba Timur

Rektor Unkriswina Sumba Serahkan Dua Unit Perahu Fiber di Kiritana

Unkriswina juga membantu masyarakat setempat saat mengalami bencana banjir bandang dan Siklon Tropis Seroja pada awal April

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Rektor Unkriswina, Dr. Maklon F. Killa, S.E, M.Si menyerahkan bantuan dua unit perahu fiber kepada warga Desa Kiritana, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur, Jumat 23 Juli 2021. Penyerahan perahu itu ditandai dengan penyerahan tali perahu yang diterima oleh Asisten III Setda Sumba Timur, Lu Pelindima,S. Sos. 

Rektor Unkriswina Sumba Serahkan Dua Unit Perahu Fiber di Kiritana

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, WAINGAPU -- Rektor Universitas Kristen Wira Wacana (Unkriswina) Sumba, Dr. Maklon F. Killa, S.E, M.Si menyerahkan bantuan berupa dua unit perahu fiber kepada warga di Kampung Lakokur. Dusun III, Desa Kiritana, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur.

Perahu ini diberikan agar memberikan kemudahan akses warga setempat menyusul ambruknya jembatan gantung di wilayah itu pada tanggal 4-5 April 2021.

Penyerahan ini berlangsung di Kampung Lakokur. Dusun III, Desa Kiritana, Kecamatan Kambera, Jumat 23 Juli 2021.

Bantuan ini merupakan kerjasama Unkriswina Sumba dengan Perkumpulan IOA - Spirit for Education, Komunitas  Kita Peduli dan Bakti BCA (BCA Group).

Rektor Unkriswina, Dr. Maklon F. Killa, S.E, M.Si menyerahkan bantuan ini kepada warga setempat yang langsung diterima oleh Asisten III Setda Sumba Timur, Lu Pelindima,S.Sos.

Baca juga: Jembatan Gantung Waturumbing Kiritana Sumba Timur Ambruk 

Penyerahan bantuan dua unit perahu fiber ini ditandai dengan penyerahan tali perahu.

Turut menyaksikan penyerahan bantuan ini, Camat Kambera, Pemekar Djanggakadu,S.Sos, Kepala Desa Kiritana, Jhonson D. Tola dan warga setempat.

Sedangkan dari Unkriswina, hadir Pembantu Rektor II, SITI SURYANI, S.E.M.Ak dan Pembantu Rektor III, Umbu Ho Ara,S.E,M.Si (Ketua Tim  Relawan Unkriswina). Hadir pula dari IOA dan Komunitas Kita Peduli.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved